Home / Headline / Remaja di Palembang Curi Jemuran Warga untuk Modal

Remaja di Palembang Curi Jemuran Warga untuk Modal

BP/IST
Seorang remaja di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), nekat mencuri pakaian di jemuran warga. Motif pelaku karena tergiur bisnis baju online.

Palembang, BP

Seorang remaja di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), nekat mencuri pakaian di jemuran warga. Motif pelaku karena tergiur bisnis baju online.

Pelaku berinisial RG (15) tertangkap tangan saat mencuri jemuran milik korban di Lorong Banten II, Jalan KH Balkhi, Kelurahan XVI Ulu. Korban curiga dengan ulah pelaku yang terekam kamera CCTV.

Kapolsek Seberang Ulu II, AKP Roy Tambunan mengatakan, pelaku diamankan oleh korban dengan barang bukti celana basah yang sedang dijemur.

“Korban jadi mengawasi dari CCTV. Pelaku ini mondar-mandiri di depan rumahnya, dekat jemuran,” kata AKP Roy di Kota Palembang, Sumsel, Minggu (30/8).

Saat pelaku beraksi, korban pun langsung memergokinya. Dari hasil keterangan sementara, pelaku sudah dua kali mencuri jemuran di rumah yang sama, kemudian dijual secara online.

“Dia jual celana korbannya ini secara online,” ujar dia.

Korban membawa pelaku ke kantor polisi beserta barang bukti satu celana yang diduga hasil curian. Kini RG diamankan di Mapolsek Seberang Ulu II untuk menjalani proses hukum.#osk

x

Jangan Lewatkan

Pencuri Tanaman Hias Ditangkap

Palembang, BP Pencuri tanaman hias Aglonema di kawasan Sako NB alias Tegar (14) berhasil ditangkap warga , kini tersangka di ...