Ultimate magazine theme for WordPress.

Serunya Melihat Sultan Mahmud Badaruddin IV Memancing

Sultan Palembang Darussalam Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R.M.Fauwaz Diradja dengan gembira memancing ikan di cottage D Rose camp di Talang Pasai Gunung gare, Sabtu (29/8).

Pagaralam, BP–Kegiatan memancing ikan menjadi hobi sebagian orang. Selain melatih konsentrasi sekaligus olahraga, memancing dipilih sebagai wisata untuk menghilangkan penat setelah bergelut dengan sibuknya rutinitas.

Saat sedang memancing, ada keasyikan tersendiri yang dirasakan. Apalagi saat umpan dimakan ikan, keseruannya akan bertambah. Tarik menarik antara ikan dengan Anda terasa lebih seru.

Di sela-sela tur budaya ke Kota Pagaralam, dari 28 sampai 29 Agustus 2020 Sultan Palembang Darussalam Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R.M.Fauwaz Diradja menyempatkan memancing ikan di cottage D Rose camp di Talang Pasai Gunung gare, Sabtu (29/8).

Saat memancing , SMB IV merasakan sensasi strike mendapatkan ikan mas dengan berat 3/4 kg termasuk ikan berukuran cukup besar.

Baca:  SMB IV Bersama Zuriat SMB II di Ternate, Bacan dan Manado Launching SMB II Festival

“Tadi tidak percaya umpan pisang dapat ikan,” kata SMB IV.
Menurut SMB IV sebenarnya dia jarang memancing di Palembang tapi saat bersekolah dan kuliah di Bandung dirinya sering memancing.

“Ini tangkapan Sultan, umpan pisang goreng rupanya ikan mas ini suka pisang goreng, ya pagi pagi sarapan pisang goreng,” kata Direktur Kobar 9 Vebri Al Lintani yang langsung melepaskan ikan tersebut ke kolam.

Baca:  HUT Ke-75 Provinsi Sumsel, SMB IV Berharap Sumsel Semakin Jaya, Maju dan Berhasil Serta Terlepas dari Covid-19

Sensasi lain yang didapatkan, di lokasi ini para traveller bisa merasakan suasana memancing di kolam yang ada dengan dikeliling suasana alam yang asri dan di apit dengan lahan pertanian di kaki gunung dempo yang dingin dan sejuk.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...