Home / Budaya / SMB IV Bersama KJP, JEEPS, dan Kobar 9 Gelar Tur Budaya ke Pagaralam

SMB IV Bersama KJP, JEEPS, dan Kobar 9 Gelar Tur Budaya ke Pagaralam

Pagaralam, BP–Sultan Palembang Darussalam Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R.M.Fauwaz Diradja bersama Komunitas Jeep Pariwisata Palembang (KJP), Jelajah Edukasi Entertaiment Palembang Sriwijaya (JEEPS) bersama Komunitas Budaya Batang Hari Sembilan (Kobar 9). Menggelar kegiatan tour budaya ke kota Pagaralam dari tanggal 28 sampai 29 Agustus 2020.

Sultan Palembang Darussalam Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) IV Jaya Wikrama R.M.Fauwaz Diradja mengatakan, tujuan kegiatan ini pihaknya ingin melihat aktivitas masyarakat Pagaralam dan sekitarnya.

“Kita juga akan menghadiri sejumlah kegiatan kebudayaan yang ada di Pagaralam,” katanya, Jumat (28/8) disela-sela kunjungan.

Dengan kegiatan ini pria yang berprofesi sebagai notaris dan PPAT ini berharap masyarakat Sumsel akan lebih mencintai budaya dan adat yang hidup di Sumsel.

“Pertama kita mengikuti pengukuhan pengurus Sumbay Mangku Anom, silaturahmi dan pembentuk Guguk Pagaralam Kesultanan Palembang bersama SMB IV,” kata Direktur Kobar 9 Vebri Al Lintani, Jumat (28/8) di sela- sela kunjungan.#osk

x

Jangan Lewatkan

Pilkada Tinggal Hitung Hari Permasalahan Masih Banyak

Tarakan, BP–Gelaran Pilkada Serentak 2020 tinggal menghitung hari, tapi permasalahan masih banyak ditemui di daerah. Hal ini terungkap pada Forum ...