Home / Headline / Api Langsung Membesar, Kebakaran Hanguskan Pasar Perumnas Sako

Api Langsung Membesar, Kebakaran Hanguskan Pasar Perumnas Sako

Asap hitam kemerahan membubung dari kobaran api 6ang melahap bagiam belakang Pasar Sako, Jumat (29/8/2020).

Palembang, BP–Kebakaran melanda Pasar Satelit Perumnas Kelurahan Sako, Kecamatan Sako, Palembang. Kobaran api berlangsung sekitar pukul 13.00, Jumat (28/8/2020).

Dari pantauan lokasi kebakaran berada di bagian belakang Pasar Perumnas, tepatnya di lokasi penjualan konveksi atau baju BJ atau baju bekas.

Dengan kondisi cuaca panas dan hembusan angin kencang, membuat api cepat menyambar pada lapak-lapak dagangan yang mayoritas terbuat dari kayu tersebut.

Herman, saksi mata di sekitar lokasi kebakaran mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara pasti penyebab kebakaran lantaran api dengan cepatnya membesar.

“Dak tau jugo pak. Aku memang bejualan di sini terus denger wong beteriak kebakaran. Api tuh sudah besak bae,” kata Herman.

Di lokasi kejadian, tampak terlihat para pedagang dan masyarakat sekitar berbondong-bondong membantu menyelamatkan barang dagangan.

Kapolsek Sako AKP Rian Suhendi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kebakaran ini.#osk

x

Jangan Lewatkan

Dua Bulan Perpanjangan Pemutihan Pajak Capai Rp186 Miliar, DPRD Sumsel Minta Diperpanjang

Palembang, BP Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Syamsul Bahri mengatakan, dalam rangka pemutihan pajak hingga akhir bulan ini sudah ...