Home / Headline / Kenalkan Olahraga Disabilitas ke Masyarakat, NPCI Sumsel Gelar Laga Persahabatan Bersama Kapolda

Kenalkan Olahraga Disabilitas ke Masyarakat, NPCI Sumsel Gelar Laga Persahabatan Bersama Kapolda

Ketua Umum NPCI Sumsel Ryan Yohwari didampingi para pengurus dan Kapolda Sumsel Eko Indra Heri.

Palembang, BP–Sebagai langkah untuk sosialisasi ajang Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) OKU 2021, Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) Papua 2021 dan ASEAN Paragames Vietnam 2021, Pengurus National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Sumsel menggelar laga persahabatan dengan Kapolda Sumsel.

Digelar di Lapangan Pakri Palembang, laga persahabatan tersebut diikuti langsung oleh Kapolda Sumsel Irjend Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM, Ketua Umum NPCI Sumsel Ryan Yohwari dan jajaran atlet dan anggota kepolisian.

Ketua Umum NPCI Sumsel Ryan Yohwari mengaku ajang ini juga sekaligus terus menggemakan budaya olahraga ditengah Pandemi Covid-19 agar menjaga kebugaran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Ini adalah pertandingan persahabatan dengan Bapak Kapolda Sumsel, Mudah-mudahan dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, olahraga disabilitas semakin dikenal dengan masyarakat,” harapnya, Jumat (28/8).

Pria yang juga juara dunia badminton di Madrid ini meminta doa bagi semua masyarakat agar tiga mukti event dari tingkat provinsi hingga Internasional, atlet-atlet disabilitas Sumsel terus mengharumkan nama Sumsel bahkan Indonesia sebagaimana capaian yang sudah diraih.

“Mudah-mudahan, Sumsel terus menjadi provinsi terproduktif dalam melahirkan prestasi dan atlet-atletnya,” jelasnya.

Sementara itu dikatakan Kapolda Sumsel Irjend Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM menyambut baik dengan pertandingan persahabatan yang langsung diikutinya.

Ia juga mengapresiasi capaian prestasi atlet disabilitas Sumsel dibawah binaan NPCI Sumsel yang sudah ke tingkat Asia.

“Semoga kita terus menjaga kesehatan melalui olahraga-olahraga dan tetap menjaga imun tubuh. Dan semoga atlet-atlet NPCI Sumsel terus berprestasi sebagaimana nanti di ASEAN Paragames Vietnam,” pungkasnya. #sug
.

x

Jangan Lewatkan

Perjanjian PT ATS Habis Oktober 2020, DPRD Sumsel Sarankan Pemprov Lakukan Kajian

Palembang, BP Kerjasama Pemerintah Provinsi (pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) dengan PT Adhya Tirta Sriwijaya (ATS) dalam pengelolaan air bersih akan ...