Firman: Malu, Bola Lampu di Kantor DPRD OI Banyak yang Putus

5

# Ada Anggaran ke Mana?

Inderalaya, BP–Puluhan bola lampu di Kantor DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) banyak yang putus, akibatnya saat malam hari ataupun cuaca gelap saat hujan disiang hari  membuat ruangan redup dan gelap.

Pantauan bola lampu banyak putus seperti di selasar ruang pimpinan, rest area ruang pimpinan, ruang komisi, selasar komisi dan beberapa titik ruang pribadi DPRD OI.

“Malulah kantor sebesar ini banyak lampu yang putus. Kan ada anggaran, kemana jadinya biaya untuk membeli lampu, masak aih nggak ada duit buat sekedar membeli lampu?. Memang lampu ini sepele, tapi kalau malam hari jadi gelap, saat hujan deras cuaca juga jadi gelap. Kantor sebesar ini masak gelap, banyak lampu putusnya aduh,” keluh anggota DPRD asal Partai Gerindra, Firmansyah.

Menurutnya memang anggota dewan jarang sekali rapat sampai malam, namun jika sewaktu-waktu rapat kan sudah ada antisipasi. “Penerangan itu penting lho, kadang kita rapat sampai pukul 19.00wib. Kalau lampu tak sempurna cahanya, karena banyak bola yang putus kan susah. Tolong kepada pihak terkait di sekretariat DPRD OI ini hal ini segera diantisipasi, bola lampu putus segera diganti. Bahkan ada juga rumah lampunya sudah rusak dan wajib diganti seperti di selasar komisi,” harapnya.

Sementara Kabag Humas DPRD OI Yuniarti saat dihubungi beberapa waktu lalu enggan berkomentar, “Saya lagi makan siang, nanti aja,” katanya via sambungan telepon. #hen