Dekan FISIP Unsri Puji Kecerdasan AW Noviadi MY, Wajar Kalau Dapat IPK 4,00

11

)Inderalaya, BP–Dekan Fisip Unsri Prof Dr  Kgs Muhammad Sobri  memuji bahwa Ahmad Wazir (AW) Noviadi MY merupakan mahasiswa cerdas yang aktif berdiskusi selama mengenyam bangku perkuliahan di Pascasarjana Prodi Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sriwijaya (Unsri).

“Ahmad Wazir Noviadi juga merupakan mahasiswa cerdas terbukti mampu menyelesaikan kuliahnya relatif cepat yaitu selama 3 tahun. Dia bersungguh-sungguh mengikuti perkuliahan dan kebetulan saya menjadi salah satu pembimbingnya, jadi dia pantas mendapat IPK 4.0 itu karena usahanya sendiri,”kata Dekan Fisip Unsri Kgs Muhammad Sobri, Jumat (28/8/2020).

Baca:  KPU OI Belum Terima Surat Resmi Hasil Gugatan Paslon 02 yang Didiskualifikasi di MA

Dikatakannya, prestasi  yang diraih Ahmad Wazir Noviadi dengan meraih IPK 4.00 , sangat pantas  disandangnya  sebab selama kuliah aktif dan mengikuti semua arahan dan pembimbing.

Prosesi pelantikan Magister FISIP Unsri dilakukan secara virtual zoom dihalaman Kampus Fisip Unsri Kemarin (27/8) dengan menerapkan protokoler kesehatan  oleh Dekan Fisip Unsri Prof Dr Kgs Muhammad Sobri MSi, dihadiri Wakil Rektor 3 Unsri Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Iwan Stia Budi, S.KM. M.Kes.

Baca:  Tunggu Pinangan Dalam Pilkada Muba

“Allhamdulillah S2 saya dapat diselesaikan selama 3 tahun dengan judul Tesis  Evaluasi Kebijakan Provinsi Sumatera Selatan Atas Pendidikan Sekolah Gratis Terhadap IPM,’’kata Bakal Calon Bupati OI.

Dijelaskan  Ovi,  dirinya mengambil jurusan Administrasi Publik, karena memang sesuai dengan bidang dan keinginannya yang selama ini banyak menyangkut soal kemasyarakatan dan ke pemerintahan.

Masih katanya, dirinya tidak akan berhenti dalam menimba ilmu pendidikan, ‘’Kalau ada waktu saya akan melanjutkan pendidikan ke jenjang S3,’’ ujarnya. #hen