Home / Headline / Prabu Aniaya Teman Dekat Kekasihnya

Prabu Aniaya Teman Dekat Kekasihnya

BP/IST
Cemburu buta membuat Muhammad Prabu Ramadhana (25) warga A Yani Gang Dahlia Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu ini nekat menganiaya Diki Yuge Katan (29) teman dekat kekasihnya hingga luka.

Palembang, BP

Cemburu buta membuat Muhammad Prabu Ramadhana (25) warga A Yani Gang Dahlia Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu ini nekat menganiaya Diki Yuge Katan (29) teman dekat kekasihnya hingga luka.

Peristiwa ini terjadi di depan City Kos Jalan Trikora, Kelurahan Sei Pangeran, Kecamatan Ilir Timur I Palembang Rabu (27/8) sore.

Dihadapan polisi, Prabu Ramadhana mengaku ia mengetahui perselingkuhan pacarnya dengan korban melalui hp pacarnya. Dari sinilah tersangka pun mencoba menghubungi korban melalui sambungan telepon sehingga korban mengajak bertemu dengan tersangka.

“Waktu ditelpon dio (korban) ngomong akan berenti begawe terus ngancam dan nantang aku. Jadi aku takut untuk jago – jago diri aku bawalah pisau dapur yang aku selipkan di pinggang belakang,”katanya.

Singkat cerita, korban dan tersangka pun bertemu di Bedeng pacar tersangka di Jalan Trikora saat bertemu di sana korban dan tersangka cek cok mulut, lalu tersangka mengeluarkan pisau yang sudah disiapkannya.

 

” Pisau itu aku sengajo bawa untuk jago – jago kalau ado apo – apo tapi katek niat untuk bunuh,” katanya.

Diakui Prabu Ramadhana dirinya sudah kesal dengan kelakuan pacarnya yang diam – diam berselingkuh di belakangnnya padahal bulan depan orangtua tersangka akan datang melamar pacarnya.

“Sudah beberapa kali dio ketauan selingkuh tapi aku terimo be kareno antara uwong tuo aku dan dio sudah saling kenal mano bulan depan nak datang melamar. Jadi pas jinggok chattingan pacar aku samo korban aku tebakar cemburu,”katanya.

Sementara itu Kasubdit III Kompol Suryadi melalui Panit III AKP Nanang Supriatna mengatakan motif tersangka menganiaya korban dipicu cemburu dengan korban karena korban sering berhubungan dengan pacar tersangka sehingga tersangka nekat menganiaya korban dengan pisau yang melukai bagian jari tengah korban.

Antara korban dan tersangka tidak saling kenal namun, keduanya ini ada hubungan dengan perempuan yang mereka kenal. Dimana perempuan dan tersangka adalah sepasang kekasih, dan bahkan ada rencana akan menikah.

“Korban ini dengan pacar tersangka yang membuat tersangka cemburu. Tersangka dapat no hp korban dari hp pacarnya dan bertemulah sehingga terjadi cek cok mulut dan tersangka yang membawa sajam langsung menyerang karena dielakkan korban dan mengenai jari tengah korban, ” ujarnya.

Untuk saat ini laporan korban sudah diterima dan korban sedang visum ke rumah sakit. Sedangkan tersangka masih dimintai keterangan. ” Antara tersangka, korban dan pacar tersangka bekerja di satu tempat yang sama. Saat ini pasal diterapkan 351 namun nanti akan dilihat lagi ke depannya, ” katanya.#osk

 

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Kapolda Sumsel Cek N Ricek Pembangunan Masjid Assa’adah

Palembang, BP Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri ,S MM didampingi Kayanma Polda Sumsel AKBP ...