Home / Headline / Mayat Mrs X Ditemukan di Jalan Soekarno Hatta

Mayat Mrs X Ditemukan di Jalan Soekarno Hatta

BP/IST
Mayat Mrs X yang ditemukan tanpa identitas di kawasan Soekarno Hatta, tepatnya di Jalan Karya Baru Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang, Jumat (21/8) lalu, telah diperiksa tim Forensik RS Bhayangkara Palembang.

Palembang, BP

Mayat Mrs X yang ditemukan tanpa identitas di kawasan Soekarno Hatta, tepatnya di Jalan Karya Baru Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang, Jumat (21/8) lalu, telah diperiksa tim Forensik RS Bhayangkara Palembang.

Dokter Forensik RS Bhayangkara Palembang, Indra Sakti Nasution mengatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihaknya tidak mendapati adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Kalau dari pemeriksaan luar kami tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Sehingga dugaan sementara korban Mrs X itu meninggal karena sakit,” kata Indra, Rabu (26/8).

Setelah dilakukan pemeriksaan, lanjut Indra, mayat Mrs X yang ditemukan tersebut diperkirakan berusia 30-40 tahun. Mayat tersebut juga sudah dilakukan uji narkoba dan hasilnya negatif.

 

Selain itu, kata Indra, pada tubuh mayat Mrs X tersebut terdapat ciri khas yakni adanya tato ditubuh korban. “Tinggi korban ini sekitar 165 cm dan perkiraan umur sekitar 30-40 tahun. Ada tato di tubuh korban yakni tato bergambar pisau dan marmut di punggungnya dan juga ada tato ditangannya,” katanya.

Hingga saat ini, identitas dari mayat perempuan tersebut belum diketahui. Masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut juga belum ada yang mendatangi RS Bhayangkara Palembang.

Diberitakan sebelumnya, mayat Mrs. X tersebut ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan tidak bernyawa di Jalan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang.

Adapun ciri ciri korban saat ditemukan yakni menggunakan kemeja panjang berwarna biru dengan adanya corak tulisan di baju korban dan menggunakan celana levis berwarna tua.#osk

x

Jangan Lewatkan

Longsor Galian Tambang di Muaraenim, DPRD Sumsel Sebut Ada Kelalaian Pemerintah Daerah

Palembang, BP Galian tambang batubara ilegal di di Desa Tanjung Lalang Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim mengalami longsor. Sebanyak ...