Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Dua Pelaku Jambret Ditangkap Tim Hunter

BP/IST
 Dua pelaku Jambret yang beraksi di kawasan Jakabaring diamankan tim hunter Charli 1 Sat Sabhara Polrestabes Palembang pimpinan Ipda Rudi Hartono.

Palembang, BP

Dua pelaku Jambret yang beraksi di kawasan Jakabaring diamankan tim hunter Charli 1 Sat Sabhara Polrestabes Palembang pimpinan Ipda Rudi Hartono.

Diketahui,  kedua remaja inj menjambret handphone seorang wanita di dekat SMA 19, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Selasa (25/8) pukul 15.00.

Pelaku berinisal AL (17) dan AD (16) tercatat sebagai warga Jalan Kemas Rindo, Kelurahan Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang.

Kejadian bermula saat korban Serli (19) warga Desa Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir ingin mencari alamat tempat ia bekerja. “Saat kejadian saya berhenti di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian saya membuka handphone saya. Saat itu juga kedua pelaku datang dari belakang dengan menggunakan sepeda motor dan langsung menarik kemudian membawa lari handphone saya,” ujarnya Serli saat ditemui di Polrestabes Palembang, Selasa (25/8).

Dikatakannya, Saat itu korban sempat berteriak dan meminta tolong. “Karena pada saat kejadian ada tim Hunter yang sedang melintas kemudian saya meminta tolong,” katanya.

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji mengatakan, saat itu tim hunter charli I tengah berpatroli di kawasan tersebut.

“Mendengar korban berteriak kemudian tim langsung mengejar kedua pelaku, dan saat dilakukan penangkapan kedua pelaku tidak melakukan perlawanan sehingga memudahkannya di bawa ke Polrestabes Palembang untuk dilakukan penyelidikan,” katanya.

Sedangkan pelaku AL mengakui perbuatannya yang bertugas sebagai pengenksekusi. “Ia pak, pada saat kejadian saya dibonceng oleh pelaku AD, kemudian melihat korban berhenti dan memainkan handphonenya saat itu saya langsung menarik handphone korban dan kami langsung melarikan diri. Rencananya handphone tersebut mau kami jual dan uangnnya untuk membeli rokok, kami menyesal pak,” katanya.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...