Home / Headline / Besuk Suami di Tahanan Polisi, Anisa Tertangkap Tangan Bawa Sabu

Besuk Suami di Tahanan Polisi, Anisa Tertangkap Tangan Bawa Sabu

BP/IST
Aksi nekat yang dilakukan Anisa (39) Warga Jalan Selamat Ryadi Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Yang mana dia menyelipkan narkoba satu paket kecil saat membesuk suaminya di dalam sel tahanan Mapolrestabes Palembang.

Palembang, BP

Aksi nekat yang dilakukan Anisa (39) Warga Jalan Selamat Ryadi Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Yang mana dia menyelipkan narkoba satu paket kecil jenis sabu saat membesuk suaminya di dalam sel tahanan Mapolrestabes Palembang.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji didampingi Pawas Tahti Iptu Malina mengatakan, bahwa aksi nekat yang dilakukan tersangka ini  karena suamuinya ketergantungan memakai narkoba yang saat ini tersandung kasus narkoba dalam masa tahanan di Polrestabes Palembang.

“Ya suami tersangka ini bernama Cecep, yang saat ini kita tahan di sel tahanan Polrestabes Palembang dalam kasus narkoba jadi diduga narkoba tersebut pesanan dari suaminya,” kata Anom. Selasa (25/8).

Untuk saat ini kedua suami istri ini  diproses untuk penyelidikan lebih dalam apakah ada oknum-oknum yang lain terlibat.

Sedangkan tersangka Anisa hanya menangis dan mengatakan tidak tahu mengenai barang tersebut.

“Saya tidak tahu, barang itu diletakkan di dalam peci sehingga saat diperiksa petugas ada narkoba,” katanya,” Selasa (25/8).#osk

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Pran Tewas Terbunuh

Palembang, BP Pembunuhan terjadi di Jalan Meranti (PU I), Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu (28/10). Adapun korbannya Pran ...