Dandrem 044/Gapo Berikan Bingkisan Kepasa Prajurit Berprestasi

7

Palembang, BP

Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos, memberikan bingkisan kepada 12 personil Makorem yang berprestasi, Senin (24/8).

Bertempat di lapangan apel Makorem 044/Gapo Jl. Jendral Sudirman Km 4.5 Palembang, Danrem menyerahkan bingkisan kepada 12 orang Prajurit korem 044/Gapo yang berprestasi, ini adalah wujud penghargaan bagi Prajurit yang berprestasi dan mempunyai loyalitas yang cukup tinggi dalam melaksanakan tugas.

Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos, menyampaikan bahwa, ini adalah wujud penghargaan atas prestasi yang di berikan anggota kepada Satuan, harus kita apresiasi dan hormati. Karena itu merupakan pengharum nama baik Satuan kita yang kita cintai dan kita banggakan bersama,” tuturnya.

Pada kesempatan pemberian penghargaan kepada anggota yang telah berprestasi dI Satuan baik itu prestasi dibidang olahraga, kinerja dan loyalitas atas pekerjaan yang di bebankan terhadap personil yang bersangkutan. Harapannya kegiatan seperti ini akan secara berkesinambungan di laksanakan Kita akan memberikan reward atau penghargaan kepada anggota Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil yang berprestasi,”pungkasnya.

Jangan memandang ini dari segi besar atau kecil hadiah yang diberikan akan tetapi di lihat dari makna yang terkandung dari acara yang kita laksanakankan hari ini, ” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan sebagai pemicu semangat bagi seluruh anggota lainnya untuk berprestasi dalam melaksanakan tugas yang di emban sehari-hari sesuai tugas dan tanggung jawab kita masing-masing. Dengan harapan semakin kedepannya. Setiap personil harus berupaya berprestasi dan berbuat terbaik dalam berdinas sehari-hari. Dalam ikrar Korem 044/Gapo setiap hari yang diucapkan,” Siap Melaksakan Tugas Sesuai Fungsi Masing-Masing, Dan Tidak Akan Mempermalukan Satuan Karena melakukan Pelanggaran,” Ini merupakan kata kunci yang harus kita pegang teguh dalam dalam berbuat yang terbaik bagi satuan yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan, “ tegas Danrem.#osk