Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

“Cara Belajar Bukan Cara Menghapalkan”

Palembang, BP

Kasipers Korem 044/Gapo Letkol Inf Hari Widjajanto, mengikuti kegiatan video conference yang di pimpin Danlanal Palembang, Senin ( 24/8)

Bertempat di ruang Yudha Makorem 044/Gapo Jl. Jendral Sudirman KM 4.5 No. 05 Kel. 20 Ilir D IV Kec. Ilir Timur I Kota Palembang, kegiatan Video Confference Bersama Jajaran Kodam II/Swj, dengan materi ” Pembelajaran Bahasa Tanpa Menghapal dan Menggunakan Gerakan Tubuh “yang disampaikan oleh Kolonel Laut (P) Filda Malari CT.MT Danlanal Palembang.

Pejabat Korem 044/Gapo yang hadir pada kegiatan vicon tersebut, Para Kasirem 044/Gapo, Para Dan/Kabalakrem 044/Gapo, Para pasi korem 044/Gapo.

Beberapa materi yang di sampaikan Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari CT.MT, cara belajar bukan cara menghapalkan dan membaca dengan cara mengunakan gerakan tubuh.Visi adalah gambaran besar, tujuan utama dan cita-cita suatu instansi, pribadi atau organisasi di masa depan. Visi berupa cita-cita jangka panjang dan berorientasi kedepan. Visi biasanya bersifat permanen, ketika suatu organisasi, lembaga atau instansi membuat Visi.

“Maka pantang bagi mereka untuk merubah visi tersebut. Hal ini juga berkaitan dengan kredibilitas dan konsistensi. Visi biasanya terdiri dari satu deret kalimat atau poin yang jelas, padat dan mewakili segalanya,’katanya.

Misi adalah Penjabaran atau langkah-langkah yang akan dilakukan untuk mencapai / mewujudkan visi tersebut.Misi berupa cita-cita jangka pendek dan berorientasi masa kini. Misi biasanya diubah ketika misi-misi tersebut dianggap gagal mewujudkan suatu Visi.
Misi biasanya terdiri dari beberapa kalimat penjabaran atau berbagai macam poin yang lebih banyak dari visi,” ujarnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...