176 Desa Sudah Disambangi AW Noviadi MY-Ardani, Wujud Kecintaan kepada Rakyat OI

11

Zahrudin: Merindukan Pemimpin Muda Visioner yang Bisa Mensejahterakan Masyarakat!

Inderalaya, BP–Sebanyak 176 desa dari 241 desa/kelurahan sudah disambangi oleh Balon Bupati Ogan Ilir (OI) AW Noviadi MY dan Balon Wabup OI Ardani sebagai wujud kecintaan kepada rakyat di Bumi Caram Seguguk.

Bendahara DPC PPP OI Zahrudin, SE mengatakan masyarakat sangat merindukan pemimpin muda yang visioner dan bisa mensejahterakan. “AW Noviadi itu sosok pemimpin muda yang memiliki visi misi jelas untuk membangun Bumi Caram Seguguk. Masyarakat sangat merindukan pemimpin yang visioner. Sementara Ardani adalah mantan birokrat yang mengerti birokrasi. Jadi pas pemimpin seperti ini guna mewujudkan OI maju dan meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Zahrudin yang juga pengusaha sekaligus Ketua Komisi 1 DPRD OI ini, Senin (24/8).

Baca:  Suara Panca-Ardani 'Meledak' di Muarakuang, Menang di 221 Desa se-OI
Zahrudin, SE (Moza) berjas hijau bersama AW Noviadi.

Disebutkannya, PPP siap memenangkan Ahmad Wazir Noviadi dan Ardani sebagai bupati dan wabup OI periode 2021-2026. “Kita kan perintah partai untuk memenangkan mereka. Jadi berbagai upaya tentunya kita kerahkan. Kami juga sudah menggelar pengajian bersama ke seluruh warga desa yang tersebar dikecamatan. Ikon OI kan kota santri jadi pas dengan program pengajian bersama untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dan juga menjalin silaturahmi dengan warga,” kata Zahrudin yang akrab dipanggil Moza.

Baca:  Laporan Paslon 01 DHDS ke MK Ditindaklanjuti

Sementara itu Balon Bupati OI AW Noviadi didampingi Balon Wabup OI Ardani mengaku bersyukur atas doa dan dukungan yang diberikan kepadanya. Disebutkannya perlu keseriusan dan komitmen tinggi untuk membangun Bumi Caram Seguguk.

“Perlu orang kompeten dibalik seorang pemimpin, tidak bisa pemimpin itu bekerja sendiri. Harus ada kebijakan yang diramu dengan baik agar dapat sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat. OI ini lahir dengan adanya doa dan dukungan masyarakat jadi harua kita jaga, harus dapat mewujudkan kebangkitan OI agar lebih baik maju dan sejahtera,” katanya. #hen