Home / Headline / Mantan Kades Sukamaju Buka Warung Nasi 86

Mantan Kades Sukamaju Buka Warung Nasi 86

Warung Nasi 86 milik mantan Kades Sukamaju.

Baturaja, BP–Warung nasi yang diberi nama 86 kini hadir di Baturaja. Berbagi menu makanan seperti pepes tempoyak, pindang patin, gudeg Jogja dan nasi goreng juga disajikan di warung nasi 86 ini.

Pemilik warung nasi 86 H Erekson kepada wartawan mengatakan, memang sengaja warung nasi ini diberi nama 86. Karena tentunya kita biasa mendengar istilah 86, namun disini istilah 86 beda, angka ini di gunakan sebagai merek warung nasi atau warung makan yang baru saja diresmikan di sudut kota Baturaja, beralamat di Jalan Lintas Baturaja-Muaradua, Desa Sukamaju Kecamatan Baturaja Barat, OKU.

“Saya selaku pemilik warung kopi dan makanan ini dengan sengaja memberi nama 86, agar para pengunjung lebih mudah mengingatnya,” kata H Erekson, Minggu (23/8).

Dia menjelaskan warung nasi 86 ini mendesain tempat sedikit berbeda dari warung biasanya, bentuknya mirip restoran yang ada di pulau Jawa, namun menu andalan khas Palembang ada disini. “Kepada masyarakat OKU agar tidak penasaran segera kunjungi warung nasi 86 ini yang terletak di Desa Sukamaju Baturaja Barat,” katanya. #yan

x

Jangan Lewatkan

Bank Sumselbabel Tetap Bertahan di Pandemi Covid-19

Palembang, BP Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) HM Giri Ramanda N Kiemas melihat hingga saat ini di mana ...