Home / Headline / Ahmad Syafei: Tak Ada Kata Menyerah, Optimis AW Noviadi MY-Ardani Menang!

Ahmad Syafei: Tak Ada Kata Menyerah, Optimis AW Noviadi MY-Ardani Menang!

#Nasdem Solid Bersatu Berjuang Untuk memenangkan AW Noviadi MY-Ardani

Ahmad Syafei (berbaju biru)

Inderalaya, BP–Partai besutan Surya Paloh memastikan, Nasdem sebagai garda terdepan untuk memenangkan Balon Bupati OI AW Noviadi dan Balon Wabup OI Ardani pada pilkada Kabupaten Ogan Ilir (OI) 9 Desember mendatang. AW Noviadi MY adalah sosok pemuda yang visioner untuk memimpin OI.

“Tidak ada kata menyerah, optimis AW Noviadi-Ardani menang. Nasdem solid dari atas sampai bawah, dari pusat, provinsi, kabupaten sampai ke desa. Kita merapatkan barisan konsolidasi partai dan simpatisan, bahu membahu guna memenangkan pasangan ini,” tegas Ketua DPD Nasdem OI H Ahmad Syafei, Sabtu (22/8), usai Acara Konsolidasi Partai Bersama Masyarakat guna memenangkan Balon Bupati OI AW Noviadi dan Balon Wabup OI Ardani di Inderalaya.

Disebutkan Ahmad, Nasdem mengusung pasangan AW Noviadi-Ardani untuk menjadi bupati dan wabup 2021-2026 dikarenakan memiliki  semangat yang sama untuk memajukan Kabupaten OI, agar lebih baik lagi.

“Saya yakin mereka punya visi misi jelas yang tidak lain adalah memajukan perekonomian, kesejahteraan masyarakat OI. AW Noviadi itu sosok pemuda yang visioner untuk memimpin OI. Membangun Bumi Caram Seguguk di segala bidang dan tidak membuat rakyat menderita. Pemimpin itu harus unggul, pemimpin itu punya tujuan jelas dalam membangun, terarah agar rakyat memiliki kehidupan lebih baik. Insya Allah AW Noviadi-Ardani menang 9 Desember mendatang, kami akan berjuang semaksimal mungkin. Untuk itulah kami mohon doa dan dukungan masyarakat untuk mewujudkan hal ini,” tegasnya.

Balon Bupati OI AW Noviadi MY mengaku bersyukur atas dukungan dari masyarakat dan 10 partai yang secara solid terus memberikan suport bagi dirinya. “Alhamdulillah sangat bersyukur atas dukungan rakyat dan parpol pendukung dan pengusung. Banyak yang harus dikerjakan untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan rakyat OI. Namun dengan mengucapkan bismillahirohmaniroohim Insya Allah dengan doa dan dukungan rakyat hal tersebut bisa tercapai. Kita solid memenangkan pilkada 9 Desember nanti, dengan mencoblos AW Noviadi-Ardani menjadi bupati dan wabup periode 2020-2025,” tegas suami Anggita Moran ini. #hen

x

Jangan Lewatkan

Pabrik Aspal Karet Muba Salah Satu Kontribusi Nyata Pulihkan Ekonomi Nasional di Masa

Masa Depan Petani Karet Sumsel Diharapkan lebih Sejahtera Sekayu, BP–Kegelisahan petani karet akibat harga yang terus anjlok akhirnya ditemukan solusinya ...