Ilyas Bulatkan Tekad Tinggalkan Golkar

11

Kita Tunggu-tunggu Gak Ada Jawaban, Ngapainlah!’

Ilyas Panji Alam

Inderalaya, BP–Balon Bupati Ogan Ilir (OI) H Ilyas Panji Alam makin pede (percaya diri-red) untuk melangkah memenangkan pilkada 9 Desember mendatang. Menurutnya 3 partai sudah cukup untuk mengantarkannya sebagai bupati periode 2020-2025. Bahkan iapun sudah membulatkan tekad meninggalkan golkar, pasalnya hingga saat ini menunggu tak ada jawaban pasti dari partai berlambang beringin tersebut.

Baca:  Partisipasi Masyarakat pada Pilkada Ogan Ilir 2020 Capai 83,58 Persen, Lampaui Target Nasional

” Golkar itu bisa mencalonkan sendiri. Ya kita tunggu-tunggu golkar itu gak ada jawaban, ngapainlah! Yang penting kita sudah cukup untuk mencalonkan diri, ada PDIP, Hanura dan PBB. Ya cukuplah saya buat nyalon,”tegasnya usai melantik PJ Sekda OI Badrun beberapa hari lalu.

Sebelumnya dikabarkan golkar bakal memberikan dukungan kepada Ilyas, namun sayangnya ia selalu menunggu dukungan namun tidak kunjung tiba hingga saat ini.

Baca:  Golkar Belum Putuskan Beri Dukungan ke Siapa, Ikbal: Belum Tentu ke Endang, Jadi Jangan PD!

“Kita tunggu tapi belum keluar-keluar, kita tunggu gak ada jadi ngapain-lah,”tegasnya

Disinggung siapa calon yang bakal mendampinginya dalam pilkada OI, apakah Musleh, Endang PU bahkan H Herman yang baru lengser dari jabatan sekda, ia mengatakan semua berpeluang

” Semua berpeluanglah, karena politik itu dinamis. Semua bisa terjadi siapapun wakilnya, yang penting saya bisa mencalonkan diri,” jelasnya. #hen