Yusmah Reza Zaini Dijagokan Partai Golkar di Pilkada Ogan Ilir.

12

BP/IST
Yusmah Reza Zaini saat meninjau lokasi lahan pertanian sawah Warga Desa Pulau Negara , di Pemulutan bersama Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto Hasyim dari Fraksi Golkar, Kamis (20/8).

OI, BP

Mendekati Pilkada Serentak yang akan digelar pada tanggal 9 Desember tahun 2020 mendatang, muncul nama baru dalam bursa peta perpolitikan di Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Yusmah Reza Zaini salah satu nama Kader Partai Golkar yang muncul dipermukaan politik di Ogan Ilir, menjelang detik-detik masa pendaftaran Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Derah di Kabupaten Ogan Ilir.

Reza nama panggilan akrabnya merupakan putra asli keturunan dari Suku Penesak yang ada di Kabupaten Ogan Ilir, Dia lahir di Desa Tanjung Atap, Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir , 37 tahun silam, Ibundanya asli Orang Desa Tanjung Atap.

Mencuatnya nama Reza dalam peta perpolitikan di Ogan Ilir, bukan tanpa sebab, Reza digadang-gadang bakal di ikut sertakan sebagai kontentas dalam Pilkada serentak Desember mendatang, menurut kabar yang berhembus Reza Bakal di calonkan sebagai Wakil Bupati yang diusung dari Partai Golkar di Pilkada Ogan Ilir.

Yusmah Reza Zaini mengakui kalau dirinya akan di calonkan oleh Partai Golkar di Pilkada Ogan Ilir.

” Memang benar saat ini saya di bakal di Calonkan, namun politik itu dinamis dapat berubah kapan saja, dari waktu ke waktu, secara lahir dan batin Saya sangat siap jika memang pimpinan Partai menghendaki saya maju, Kita lihat saja perkembanganya nanti ” katanya  saat meninjau lokasi lahan pertanian sawah Warga Desa Pulau Negara , di Pemulutan bersama Ketua DPRD Ogan Ilir Soeharto Hasyim dari Fraksi Golkar, Kamis (20/8).

Disinggung soal visi misi yang akan diimplementasikan untuk Ogan Ilir, jika memang dirinya mendapatkan mandat sebagai Wakil Bupati Ogan Ilir , Reza menjelaskan, akan memperjuangkan apa yang sangat di inginkan oleh Masyarakat.

” Untuk visi misi, Saya akan mendengarkan apa yang dibutuhkan di Masyarakat, Saya akan mendengarkan apa keluhan yang disampaikan, Saya tidak akan munculkan program, melainkan programnya dari Masyarakat itu sendiri, apa yang di inginkan Masyarakat itu itulah program kerja saya , saya akan catat perjanjian hitam di atas putih dengan Masyarakat, Jika tidak terealisasi Saya siap memundurkan Diri dari jabatan ” katanya.

Selain mempunyai visi di progran pro rakyat, pria 37 tahun tersebut, mempunyai misi ingin menggiatkan perolagragaan yang ada di kabupaten Ogan Ilir , dengan menciptakan fasilitas lapangan olah raga di setiap Desa.#osk