Mayat Wanita Tanpa Indentitas Ditemukan di Jalan Sukarno – Hatta

11

Palembang, BP
Warga Jalan Soekarno-Hatta, Karya Baru, Alang-Alang Lebar Palembang, Jumat (21/8) menemukan sesosok mayat perempuan yang di perkirakan berumur 40 tahun.

Mayat Wanita Tanpa Indentitas Ditemukan di jalan Sukarno – Hatta, Kecamatan Sukarami, Palembang.

 

Anggota kepolisian yang mendapatkan kabar tersebut langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Kapolsek Sukarame AKP Satria membenarkan adanya penemuan mayat tanpa indentitas itu dan saat proses identifikasi tak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat.

“Tadi pagi ada penemuan mayat perempuan tanpa identitas di Jalan Soekarno Hatta. Kalau dari keadaan fisik luar mayat, tidak ada tanda-tanda kekerasan,” kata Satria.

Satria mengungkapkan, menurut informasi yang kami gali dari warga, mayat Mrs X tersebut sehari sebelumnya sempat terlihat dalam kondisi lemah di sekitar tempat dia meninggal.

“Kemarin pagi sebelum ditemukan meninggal, korban masih duduk di depan warung tambal ban dan memang dalam keadaan seperti sedang sakit,” kata Satria.

Sedangkan ciri-ciri mayat Mr X, ini diperkirakan berusia di bawah 40 tahun, berambut pirang sebahu, mengenakan baju kemeja biru dan celana jeans biru sebatas lutut.

Satria juga mengatakan jika ada yang merasa anggota keluarganya hilang dengan ciri – ciri tersebut boleh dating ke Rs Bhyangkara Palembang.#osk