Sambangi Warga, Kapolres Bersama Istri Serahkan Bantuan Sembako Terdampak Covid-19

12

PALI, BP–Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) AKBP Yudhi Suhariyadi Sik didampingi Wakapolres PALI Kompol M Rizvy SH, bersama Ketua Bhayangkari Ny Kiky Yudhi Suhariyadi dan Pengurus Bhayangkari membagikan Paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak virus corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Rabu (19/8).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres PALI AKBP Yudhi Suhariyadi Sik bersam Ketua Bhayangkari Kiky Yudhi Suhariyadi di dampingi Wakapolres PALI Kompol M Rizvy SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang saat ini terdampak Virus Corona.

Baca:  Dua Mahasiswi Kedokteran Unsri Asal Belanda dan India Bukan Positif Corona

“Kami dari Polres Kabupaten PALI dan Ibu Bayangkari memberikan keringan kepada saudra kita yang terdampak Covid 19. Semoga dengan adanya pembagian paket sembako bisa meringankan sedikit beban masyarakat akibat dampak virus corona dan dengan adanya batuan dari Polri dan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Yudhi di sela- sela kegiatan, Rabu.

Selain membagikan paket sembako Pengurus Bhayangkari juga memberikan bingkisan Buah-buahan beserta uang kepada warga, selain itu juga Kapolres mengimbau agar masyakat mendukung kebijakan Pemerintah dalam pemutusan mata rantai virus Covid 19 di Bumi Serepat Serasan.

Baca:  Pasien Positif Melonjak 71, Kasus Covid-19 Sumsel 6 Juli Jadi 2.326

“Kami berharap kepada masyarakat untuk sementara waktu tidak melaksanakan kegiatan sosial, budaya, keagamaan, yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah yang banyak, baik ditempat umum atau lingkungan sendiri agar penyebarannya tidak meluas, tetap tenang dan tinggal di rumah, selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah,” harapnya.

Lanjut Kapolres mangajak masyakat Kabupaten PALI agar tidak panik, tapi bersama-sama mencegah virus corona karena penularannya sangat cepat. “Kita harus memutuskan rantai virus itu dengan melakukan perilaku hidup bersih dan sehat, yakni mencuci tangan dengan benar, mengkonsumsi makanan bergizi, beristirahat yang ” cukup, menjaga daya tahan tubuh dan untuk menjaga jarak satu meter saat berkumunikasi dengan orang dan terus memakai masker ketika mau keluar rumah,” katanya.#ril