Home / Headline / Jika Terpilih Jadi Bupati OKU, Eddy Yusuf Siap Fasilitasi Pemuda Milenial OKU

Jika Terpilih Jadi Bupati OKU, Eddy Yusuf Siap Fasilitasi Pemuda Milenial OKU

Pemuda milenial OKU foto bersama calon bupati Eddy Yusuf.

Baturaja, BP–Pemuda Milenial Ogan Komering Ulu (OKU) yang terdiri dari Club Motor, Pembalap Race, Pemain Musik, Seni , Content Kreator, Pemain Game Esports, Atlet dan Penggiat UMKM bersilaturahmi ke kediaman Calon Bupati OKU, H Eddy Yusuf di Jalan A. Yani KM 7 Kelurahan Kemelak Bindung Langit Baturaja Timur, OKU Selasa (18/8) malam.

Pada kesempatan itu pemuda Milenial bertemu langsung dengan Calon Bupati OKU H Eddy Yusuf.

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Calon Bupati OKU H Eddy Yusuf dihadapan pemuda Milenial mengatakan, jika dirinya terpilih menjadi Bupati OKU akan merealisasikan keinginan pemuda Milenial seperti membangun tempat latihan balap motor. Kita siapkan arena balap karena merupakan wadah bagi pemuda untuk menyalurkan hobi.

Selain itu akan memfasilitasi para atlet untuk berlatih di gedung olahraga tanpa dipungut biaya atau gratis dan juga dibidang kreatifitas musik, seni, konten kreator, gamers termasuk membina UMKM untuk mengembangkan keinginannya, agar bisa menjadi mata pencarian sesuai dibidang masing-masing.

“Sehingga Kabupaten OKU memiliki generasi penerus yaitu pemuda Milenial membawa Kabupaten OKU menuju perubahan mandiri maju dan sejahtera,” paparnya. #yan

x

Jangan Lewatkan

Tambah 73 Kasus, Pasien Covid-19 di Sumsel Jadi 7.435 Jiwa

Palembang, BP Pasien positif Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bertambah 73 orang. Hal ini diketahui berdasarkan laporan media harian Covid-19 ...