Baksos, Polres OI Salurkan Puluhan Paket Sembako

6

Indralaya, BP–Dalam rangka bakti sosial sekaligus peringati HUT RI 75 Polres Ogan Ilir salurkan puluhan paket sembako di dua kecamatan yaitu Indralaya Utara dan Indralaya Induk di delapan desa, Rabu (19/8/2020).

Selain penyaluran paket sembako juga dilakukan penyemprotan Desinfektan mulai dari Mapolres OI sampai ke pasar Indralaya.

Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi, S.ik, MH mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dengan sesama melalui bakti sosial ini.

Baca:  Update 20 Juli: Tambah 42, Pasien Covid-19 Sumsel Tembus 3.054 Kasus

“Kita hari ini melakukan kegiatan baksos dengan menyalurkan paket sembako di dua kecamatan Indralaya Utara dan Indralaya Induk sebanyak 8 Desa yaitu pulau sembambu 25 paket, bakung 10 paket, lorok 10 paket, Purna jaya 10 paket, Tanjung raya 10 paket, Palemraya 15 paket, kelutahan timbangan 10 paket, dan Tajung seteko 10 paket,” katanya.

Baca:  Diduga Ada Petugas Terpapar Corona, Puskesmas Timbangan Tutup Layanan

Ia menambahkan, selain penyaluran paket semabko di dua kecamatan yaitu Indralaya Utara dan Indralaya induk juga dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Kita selain menyalurkan paket sembako juga melakukan penyemprotan Desinfektan mulai dari Mapolres OI sampai ke Pasar Indralaya,” terangnya.

Dirinya juga berharap dengan penyaluran paket sembako tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung covid19.

Baca:  Wabup Johan Anuar Cek Kampung Tangkal Covid-19 di Lekis Banuayu  

“Saya berharap dengan penyaluran paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak langsung covid19,” harapnya. #hen