Home / Headline / Hujan Deras Tak Surutkan Semangat Warga 12 Desa Dengarkan Sambutan Ahmad Wazir Noviadi-Ardani

Hujan Deras Tak Surutkan Semangat Warga 12 Desa Dengarkan Sambutan Ahmad Wazir Noviadi-Ardani

#Bahkan Walikota Prabumulih H Ridho Yahya Turut Hadir Dalam Silahturahmi dengan Warga

AW NOviadi menyambut pamannya, Ridho Yahya.

Inderalaya, BP–Meski hujan deras hingga 30menit,  tak menyurutkan semangat ratusan warga yang datang dari 12desa di Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI), untuk mendengarkan sambutan Balon Bupati OI Ahmad Wazir Noviadi MY dan Balon Wabup OI Ardani, turut hadir Sesepuh sekaligus Wagub Sumsel H Mawardi Yahya, Minggu (16/8)  di Desa Jagolano. Bahkan Walikota Prabumulih H Ridho Yahya turut memberikan dukungan dengan datang bersama putrinya ke desa tersebut.

Ratusan warga desa yang hadir antaranya dari Desa Jagolano, Kota daro1, Kota daro2, Sejangko1, Sejangko2, Ketapang 1, Ketapang 2, Sungai Rotan, Rantau Panjang Ilir, Rantau Panjang Ulu.

Warga Desa Kota Daro 2 Junai rela menunggu kedatangan AW Noviadi MY-Ardani bersama H Mawardi Yahya sejak pukul 14.00wib, padahal acara baru dimulai pukul 15.30wib, selain itu  hujan deras turut mewarnai kegiatan tersebut.

“Kami rindu sama Pak Wagub Mawardi, sudah lama beliau tidak kesini. Dia pidato 1 jam saja kami tidak terasa lama, hujan deras tidak apa asal ketemu beliau. Selain itu kami ingin mendengarkan langsung pidato dari AW Noviadi dan Ardani yabg akan mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati. Apa yang dilakukan Pak Mawardi sangat berasa di desa kami, jalan diperbaiki, dulu kami diperharikan. Kalau sekarang tida ada kemajuan yang dilakukan oleh pemimpin saat ini,” jelasnya.

Warga Desa Sungai Rotan mengatakan saat ini tidak ada kemajuan yang bisa dirasakan oleh pemimpin saat ini, seperti jalan banyak rusak, tidak ada perbaikan fasilitas pendidikan dan puskesmasdan sebagainya. ” Kami  siap memenangkan AW Noviadi MY-Ardani, kalau bupati saat ini gagal memimpin OI. Apa yangbisa dirasaka tidak ada. Yang jelas kami siap memenangkan mereka pada 9 Desember mendatang,” tegasnya.

Sementara itu Walikota Prabumulih sekaligus Paman AW Noviadi MY bernama H Ridho Yahya mengatakan kedatangannya sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada keponakannya AW Noviadi MY. ” Ini-kan libur, sebagai bentuk dukungan moril saja saya datang karena kasih sayang kepada keponakan. Kita hadir disini agar AW Noviadi selalu terus bersemangat untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat OI, jangan menyerah harus bersemangat dan terus berdoa,” jelasnya.

Balon Bupati OI AW Noviadi MY mengatakan sangat berterimakasih atas dukungan, doa dan semangat yang diberikan oleh Ridho Yahya sebagai pamannya. “Alhamdulillah atas kedatangan Pak Ridho sebagai orangtua saya, terimakasih banyak atas dukungannya. Saya mohon izin, mohon  pamit, mohon doa dan dukungannya, kalau berkenan bersama rakyat, parpol dan Pak Mawardi, kembali mencalonkan diri lagi sebagai bupati bersama Pak Ardani sebagai wakilnya. Kalau boleh, kalau diizinkan, izinkan sekali lagi saya untuk kembali memimpin OI. Banyak mungkin cita cita harapan keinginan yang belum tuntas, untuk itulah pada 9 Desember tolong coblos AW Noviadi-Ardani,” ujarnya.

Sesepuh sekaligus Wagub Sumsel H Mawardi Yahya mengatakan sangat berterimakasih atas doa dan dukungan masyarakat Kecamatan Rantau Panjang,

“Terimakasih kami sudah diterima disini, kami mohon doa dan dukungannya untuk AW Noviadi MY-Ardani agar menjadi bupati dan wakil bupati 2020-2025,” harapnya. #hen

x

Jangan Lewatkan

11 Penambang Batubara di Muaraenim Tewas Tertimbun  Longsor

Palembang, BP 11 orang pekerja tambang batu bara rakyat di Desa Tanjung Lalang Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim, Sumsel, ...