PPP Sumsel dan Jajaran Solid  Dukung dan Usung Cakada Sesuai SK DPP PPP

8

BP/Dudy Oskandar
Agus Sutikno

Palembang, BP

Ketua DPW PPP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Sutikno menegaskan hingga kini pihak DPW PPP Sumsel hingga jajaran tingkat bawah tetap solid dalam mendukung dan mengusung calon kepala daerah  (Cakada) yang sesuai dengan Surat Keputusan (SK) DPP PPP terkait  rekomendasi dukungan pencalonan kepada Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) di enam kabupaten dari tujuh kabupaten yang bakal melaksanakan Pilkada Serentak 2020 di Sumsel.

Baca:  Tujuh Pengangkut Minyak Ilegal Diciduk Ditkrimsus Polda Sumsel

Di kabupaten Ogan Ilir (OI)  PPP mengusung pasangan H Ahmad Wazir Noviadi-H Ardani,SH,M.Hum, OKU H Kuryana Aziz-H Johan Anuar, OKU Timur H Lanosin Hamzah-H Adi Nugraha Purna Yudha.

Lalu, di OKU Selatan ada pasangan petahana, Popo Ali Murtopo-Sholihien Abuasir, Muratara juga petahana H Syarif Hidayat-Surian serta PALI ada pasangan Ir H Heri Amalindo,MM-H Soemardjono.

Untuk Mura  PPP tidak memiliki kursi di DPRD setempat dan hanya sebatas partai pendukung saja.

Baca:  Dua Kader PPP Maju di Pilkada Serentak 7 Kabupaten di Sumsel

“ Dari rapat koordinasi kemarin, DPW, DPC siap mengamankan SK DPP ,” kata Agus Sutikno ketika ditemui di DPW PPP Sumsel, Kamis (13/8).

Agus menegaskan kader PPP yang membelot akan dikenakan sangsi partai dimana pertama diberikan surat peringatan hingga sampai pemecatan.

“ Surat rekomendasi sudah kita serahkan semua , masak kita mau main-main,” katanya. #osk

Baca:  Buntut KLB Partai Demokrat di Sumut, Ketua DPC Ogan Ilir Diganti