PGRI Santuni Korban Kebakaran di Serengam 1 Palembang

8

Ketua PGRI Sumsel H Ahmad Zulinto saat menyerahkan bantuan korban kebakaran di Serengam 1 Tangga Buntung, Palembang.

Palembang, BP–Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sumsel dan Palembang menyantuni korban kebakaran di Serengam 1, Tangga Buntung, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang.

Bantuan uang tunai tersebut langsung diserahkan di Posko Bantuan di tempat kejadian oleh Ketua PGRI Sumsel H Ahmad Zulinto didampingi Sekretaris Lukman Haris dan Ketua PGRI Palembang H Bahrin serta jajaran pengurus, Kamis (13/8).

Baca:  Guru Honorer SD Tak Boleh Lagi Tak Linier

“Kami turut prihatin atas musibah yang terjadi. Dan kami dari PGRI Sumsel dan juga PGRI Palembang hari ini memberikan bantuan yang diharapkan mampu meringankan beban mereka,” ujarnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran bagi pelajar yang raport atau berkas lain untuk bisa datang ke sekolah nantinya. Dan pihak Dinas Pendidikan Kota Palembang akan membantu.

Baca:  Disdik OKU Kembali Keluarkan Edaran Belajar dari Rumah

“Silahkan nanti anak-anak yang raport atau berkas administrasi nya terbakar bisa sampaikan ke RT dan nanti dilaporkan ke sekolah,” jelasnya.

Sementara itu dikatakan Rika salah satu korban kebakaran yang rumahnya hangus dan tersisa satu pakaian di badan mengucapkan Terima kasih atas bantuan PGRI Sumsel dan PGRI Palembang yang telah memberikan bantuan kepedulian bagi korban kebakaran di Serengam 1 Tangga Buntung Palembang.

Baca:  Disdik OKU Kembali Keluarkan Edaran Belajar dari Rumah

“Alhamdulillah banyak donatur yang terus berdatangan. Kami ucapkan terima kasih. Kami menghimbau bagi donatur yang akan membantu bisa membantu pakaian anak-anak atau bayi karena disini ada juga bayi,” pungkasnya. #sug
.