Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-25

Pangdam II Sriwijaya Hadiri Pengukuhan Paskibraka Provinsi Sumsel

Palembang, BP

Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi menghadiri Acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2020 bertempat di Graha Bina Praja (Auditorium) Pemprov Sumatera Selatan (Sumsel)  Jalan Kapten A. Rifa’i, Kota Palembang, Kamis (13/8).

Acara pengukuhan Paskibra yang dipimpin oleh Gubernur Prov. Sumsel H. Herman Deru tersebut juga dihadiri oleh Kapolda Sumsel, Ketua DPRD Prov. Sumsel, Kepala Kejaksaan Tinggi Prov. Sumsel, Ketua Pengadilan Tinggi Prov. Sumsel, Pelatih dan Pembina Purna Paskibra Indonesia (PPI) Prov. Sumsel dan para tamu undangan lainnya.

Baca:  Hadapi Lebaran, Pangdam ll Sriwijaya Gelar Rakor Bahas PPKM Mikro

Tidak seperti tahun sebelumnya, pengukuhan kali ini sifatnya terbatas hanya diikuti sebanyak 8 anggota Paskibra, hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-.19. Ke-8 anggota Paskibra tersebut terdiri dari 4 Putra dan 4 Putri yang merupakan perwakilan dari putra-putri yang berasal dari berbagai daerah Kabupaten/Kota se-Sumsel.

Anggota Paskibra tersebut nantinya akan bertugas untuk mengibarkan Bendera Merah Putih pada HUT Kemerdekaan RI Ke-75 tanggal 17 Agustus 2020 mendatang, di Halaman Kantor Gubernur Sumsel, Palembang.

Baca:  Pengarahan Pangdam II Sriwijaya Kepada Anggota Yonif 141/AYJP

Pengukuhan Ke-8 anggota Paskibraka Sumsel kali ini berlangsung secara hidmat, yang diawali dengan prosesi menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Tradisi Penciuman Bendera Merah Putih dan Do’a.

Diakhir acara, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Forkopimda Sumsel serta pejabat lainya mengucapkan selamat kepada anggota Paskibra Provinsi  Sumsel Tahun 2020.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...