Dandrem 044/Gapo Gelar Vicon Bersama Aster Kasad

10

Palembang, BP

Komandan Korem (Danrem) 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos, mengikuti kegiatan video conference yang dipimpin Aster Kasad, Kamis (13/8).

Bertempat di Ruang Yuhda Makorem 044/Gapo Jl. Jendral Sudirman Km 4.5 Palembang, kegiatan Vidcon dalam rangka Rapat Evaluasi pada kegiatan Penguatan Binter Kerjasama TNI-AD dengan SKK Migas di Wilayah Kerja Sumbagsel yang dipimpin Aster Kasad Mayjen Tni Nurchahyanto.

Turut mendampingi Danrem 044/Gapo pada kegiatan vicon ini, Kasiintelrem 044/Gapo Letkol Inf Efran Harriyanto
Kasiopsrem 044/Gapo Kolonel Inf Ari Sudarsono, Kasiterrem 044/Gapo Kolonel Inf Wirawan Eko Prasetyo
Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan, Dandim 0402/OKI Letkol Czi Zamroni S.Sos, Dandim 0404/ME Letkol Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han)
Dandim 0406/MLM Letkol Inf Erwinsyah Taufan, SH, Dandim 0418/Plg Kolonel Inf Heny Setyono S. Psi.M.Si, Danyon Arhanud 12/SBP Mayor Arh Rimba Anwar S.I.P, Danyon Kav 5/Serbu

Baca:  Jabatan Lima Dandim dan Danyonif 141 /AYJP Diserahterimakan

Ada beberapa hal Penekanan Pangdam II/Swj Mayjen Tni Agus Suhardi, Agar para Komandan Sektor (Danrem) dalam kegiatan Penguatan Binter SKK Migas aktif dalam pengecekan personil dan materil. Selalu bekerjasama antara instansi-instansi terkait. Berdayakan masyarakat untuk membantu dalam pengamanan Obyek Vital untuk meningkatkan SDM masyarakat.
Manfaatkan kegiatan Penguatan Binter SKK Migas sebagai pembinaan teritorial.
Ingatkan Prajurit yang bertugas untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab,” tegas Pangdam.

Baca:  Danrem 044/Gapo Mengikuti Upacara Penutupan Diklat Vokasi Kehumasan Untuk Unsur Pimpinan

Sementara itu pengarahan Aster Kasad Mayjen Tni Nurchahyanto, Kegiatan Vidcon kali ini untuk membahas evaluasi Kerjasama TNI-AD dengan SKK Migas dalam pelaksanaan yang telah dilaksanakan selama ini di Wialayah Sumbagsel. Semoga dalam pelaksanaan kegiatan dilapangan dapat berjalan lebih baik kedepannya. Menginginkan SKK Migas dapat bekerjasama dengan TNI-AD diwilayah diluar Pulau Sumatera yaitu Di Wilayah Pulau Kalimantan,” pungkas Mayjen Nurchahyanto.#osk