Home / Headline / DPC PDIP Palembang Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Lorong Serengam 1

DPC PDIP Palembang Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Lorong Serengam 1

alurkan bantuan kepada korban kebakaran, di Lorong Serengan 1, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Kota Palembang.

Palembang , BP

DPC PDIP Palembang, Rabu (12/8), salurkan bantuan kepada korban kebakaran, di Lorong Serengam 1, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Kota Palembang.

Bantuan yang diberikan berupa sembako, yang terdiri dari, beras, minyak, gula, mie instan dan lainnya yang jumlahnya lebih kurang 70 paket, serta ada juga uang tunai.

Penyerahan bantuan itu, dilakukan oleh Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDIP Palembang, RM Yusuf Indra Kesuma, didampingi pengurus DPC, kader serta PAC PDIP Palembang lainnya.

RM Yusuf Indra Kesuma mengatakan, ia mewakili Ketua DPC PDIP Palembang, Yulian Gunhar, dan Sekretaris Misobah HM Sahil, menyampaikan duka atas, musibah kebakaran yang menghanguskan 10 rumah yang terdiri dari 16 KK dan 56 jiwa, pada 6 Agustus 2020 lalu.

“Semoga sedikit bantuan dari DPC PDIP Palembang ini dapat bermanfaat, dan ahli musibah dapat ikhlas menerima cobaan ini,” kata pria yang sering disapa Indra ini.

Anggota DPRD Palembang dua periode ini mengajak semua pihak dapat membantu secara gotong-royong untuk meringankan beban ahli musibah.

“Mari kita gotong-royong membantu saudara kita yang mendapat musibah kebakaran, apapun bantuan yang diberikan, akan sangat berarti bagi mereka,” ujarnya.

Ia mengimbau, agar semua masyarakat lebih waspada dimusim kemarau seperti sekarang ini, karena banyak hal yang bisa menyebabkan kebakaran.

“Mari kita tingkatkan kewaspadaan, pastikan kompor mati ketika keluar rumah, selalu periksa aliran listrik, jangan sampai konslet dan lainnya,” pungkasnya.

Diketahui, kebakaran di Jalan Ki Gede Ing Suro, Lorong Serengam 1, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Kota Palembang tersebut terjadi pada, Kamis (6/8/2020), sekitar pukul 19.30 WIB, akibat konseleting listrik. Atas musibah itu menghanguskan 10 rumah yang terdiri dari 16 KK dan 56 jiwa.#osk

x

Jangan Lewatkan

Hindari Jalan Berlubang, Pemotor Wanita Tewas Diseruduk Xenia

Palembang, BP Nasib tragis dialami oleh seorang wanita bernama Sarawati (27). Warga Palembang, ini tewas usai sepeda motornya adu banteng ...