Home / Headline / Prof Jalaluddin Meninggal Dunia

Prof Jalaluddin Meninggal Dunia

Palembang, BP

Prof Dr H Jalaluddin bin Mahmuddin, yang merupakan Rektor IAIN Raden Fatah Palembang masa jabatan 1998-2003 meninggal dunia di Rumah Sakit Siti Khodijah, Palembang, Selasa (11/8).

Menurut salah satu putra Prof Jalaluddin, M Ikshan Gozali, kondisi ayahnya pada Senin (10/8) malam memang sudah cukup lemah dan sempat sesak napas. Namun setelah diperiksa dokter dan diberi obat, ayahnya mulai bisa tidur.

“Ternyata Allah telah menetapkan keputusan-Nya. Tadi sebelum Subuh, Ayahanda kami, Jalaluddin bin Mahmuddin telah dipanggil Allah SWT. Mohon do’a dari kawan2 semoga almarhum Husnul Khotimah. Aamiin,” katanya.

Prof Dr H Jalaluddin sendiri dikenal sebagai sosok yang selalu memberikan pandangannya terhadap kemajuan pendidikan di Sumsel. Almarhum juga kerap menyumbangkan pemikirannya tentang dunia pendidikan lewat karya-karya tulisan di sejumlah media.

Informasi dari keluarga, Almarhum Prof Dr H Jalaluddin akan dikebumikan di pekuburan Tanjung Barangan, Palembang, Selasa (11/8) siang.#osk

x

Jangan Lewatkan

Hindari Jalan Berlubang, Pemotor Wanita Tewas Diseruduk Xenia

Palembang, BP Nasib tragis dialami oleh seorang wanita bernama Sarawati (27). Warga Palembang, ini tewas usai sepeda motornya adu banteng ...