Home / Headline / Pangdam II Sriwijaya Silaturahmi ke Forkopimda Sumsel

Pangdam II Sriwijaya Silaturahmi ke Forkopimda Sumsel

Palembang, BP

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, mengawali tugasnya di Kodam II/Swj, melaksanakan silaturahmi ke jajaran Forkopimda Provinsi Sumsel, Selasa (11/8).

Silahturami ini dilakukan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi setelah tadi siang, Selasa (11/8) melaksanakan olahraga Gowes keliling Kota Palembang bersama dengan pejabat teras Kodam II/Swj dan BNI Sumsel.

Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan, kunjungan Pangdam II/Swj dan rombongan diawali dengan silahturahmi ke Kapolda Sumsel dan makan siang bersama di Mapolda. Setelah itu dilanjutkan ke Gubernur Sumsel dan kunjungan terakhir ke Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sumsel.

“Bapak Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, setelah tadi di Makodam II/Swj melaksanakan kegiatan Gowes keliling Kota Palembang sambil mengecek penerapan Protokol Kesehatan di sejumlah tempat keramaian, dilanjutkan bersilahturahmi ke jajaran Forkopimda Prov. Sumsel”, ujar Kolonel Inf Djohan Darmawan, Selasa (11/8) sore.

Djohan menambahkan, silaturahmi ini sebagai perkenalan Pangdam II/Swj yang baru untuk melanjutkan sinergitas dan kekompakan di jajaran Forkopimda Provinsi Sumsel.

“Dalam kunjungan ke Forkopimda Sumsel yang berlangsung akrab tersebut, ditandai dengan saling tukar menukar cinderamata dan foto bersama”, imbuhnya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin Salurkan Bantuan Mesin Chopper Untuk Petani Sumsel

Palembang, BP Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) melalui Pusat Teknologi Produksi Pertanian bersama dengan Komisi VII DPR RI menyalurkan ...