Kapolda Sumsel Hadiri Gelar Operasi Triwulan Ke-2 Tahun

9

Palembang, BP

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH menghadiri acara Gelar Operasi Triwulan Ke-2 tahun digedung promoter Mapolda Sumsel secara Online melalui video conference, Selasa (11/8).

Acara GO Triwulan ke-2 tahun 2020 diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Sumsel, Kapolrestabes dan Kapolres jajaran, serta para Kabagops , kasat Reskrim dan kasat intelkam Sejajaran Polda Sumsel.

Baca:  DPRD Sumsel Segera Bersiap Bahas APBD P Sumsel 2021

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan agar para kepala satuan kerja di Polda maupun di Satwil jajarannya, bisa memanfaatkan gelar operasi secara maksimal, bukan hanya ceremonial saja. Kegiatan menonjol yang menjadi atensi dan teenadit perkembangan trend tindak kejahatan.

“Diharapakan menjadi acuan untuk meminimalisir dan menghasilkan sebuah terobosan yang maksimal. Tingkatan OPS mandiri kewilayahan dengan intensitas waktu yang terukur. Wilayah Polda Sumsel yang rawan karhutla harus ada perubahan dan kalau bisa di minimalisir. Dari segala aspek, pimpinan harus lebih baik dan perbaiki komunikasi dengan personil / anak buahnya,” ujarnya.

Baca:  Wakapolda Sumsel Menghadiri Launching Pemasangan Sticker Tanda Lunas Pajak Ranmor

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian materi paparan oleh beberapa Pejabat Utama Polda Sumsel dan Kapolres yang sudah ditunjuk.#osk