Ultimate magazine theme for WordPress.

Warga Kelurahan Kemelak Dukung Eddy Yusuf Jadi Bupati OKU

Warga Kelurahan Kemelak saat bersilaturahmi dengan Balop Bupati OKU Eddy Yusuf di kediamannya.

Baturaja, BP–Dukungan terus mengalir kepada Calon Bupati OKU H Eddy Yusuf di Pilkada OKU 2020. Dukungan kali ini datang dari warga Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur, OKU.

“Kami menyatakan mendukung sepenuhnya pasangan Eddy Yusuf-Helman (BERIMAN) di Pilkada OKU yang digelar pada bulan Desember mendatang,” hal demikian ditegaskan Toni salah seorang warga Kelurahan Kemelak Bindung Langit, saat silaturahmi di rumah Calon Bupati OKU H Eddy Yusuf, Jumat (7/8) malam.

Baca Juga:  Saksi Tak Hadir, Pleno PPK Ditunda

Dukungan ini, kata dia murni dari hati nurani, karena kami menginginkan perubahan di Kabupaten OKU yang selama ini tidak ada perubahan dan kemajuan terutama di segi pembangunan.

“Belum lagi saat ini sedang viral di media sosial, bahwa di Kabupaten OKU banyak ditemukan jalan rusak dan berlobang. Oleh sebab itu kami ingin OKU ada perubahan dan kemajuan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Parpol Harus Beri Ruang Calon Perseorangan

Pada kesempatan itu, dia juga mengemukakan, siap menggerakkan seluruh pemuda khususnya di Kelurahan Kemelak untuk mendukung Eddy Yusuf jadi Bupati OKU. Lebih dari itu, kami pun juga siap mengawal dan menjaga proses demokrasi dengan aman, damai, jujur dan adil serta tanpa politik uang.

“Ya, Mudah-mudahan pasangan Eddy Yusuf-Helman akan menang dengan kemenangan yang bermartabat dan membanggakan,” pungkasnya. #yan

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...