Home / Bisnis / Lindungi Tamu, Hotel Swarna Dwipa Palembang Konsisten Terapkan Protokol Covid-19

Lindungi Tamu, Hotel Swarna Dwipa Palembang Konsisten Terapkan Protokol Covid-19

Pengunjung saat dites suhu sebelum masuk oleh karyawan Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Palembang, BP–Sebagai salah satu hotel bergengsi di Bumi Sriwijaya, Hotel Swarna Dwipa Palembang konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan guna menghindari peredaran Virus Corona bagi para tamu.

Komitmen tersebut tak hanya diterapkan bagi para karyawan Hotel Swarna Dwipa Palembang tapi juga para tamu yang datang baik untuk untuk berlibur, melakukan kegiatan atau menggelar pernikahan.

“Apalagi bulan ini, kegiatan yang dilakukan oleh tamu mulai meningkat. Baik kegiatan rapat, seminar maupun pernikahan. Dan kita tetap konsisten setiap tamu yang berkunjung wajib memakai masker, jika tidak kami telah menyediakannya,” ujar Direktur PT Swarna Dwipa SG (Hotel Swarna Dwipa Group), Rebo Iskandar Pohan, Sabtu (8/8).

Ia menambahkan protokol kesehatan tak hanya soal penggunaan masker baik karyawan hotel maupun pengunjung tapi juga hampir semua titik di Hotel Swarna Dwipa Palembang disedikan tempat cuci tangan, hand sanitizer dan juga stand by petugas pengukur suhu saat tamu datang.

“Bagi yang suhunya lebih dari 37,5 tidak diperkenankan untuk melakukan aktivitas di hotel. Itu dalam rangka kita kita konsisten melindungi pengunjung dan juga karyawan,” jelasnya.

Tak hanya itu, secara berkala pihak hotel juga melakukan penyemprotan disinceftan setiap meeting room dan ballroom setelah digunakan. Sehingga para tamu yang akan memakai kembali, tempat yang disediakan benar-benar steril.

Komitmen tersebut dalam rangka menjaga pengujing dari peredaran Covid-19 serta mematuhi himbauan pemerintah melalui Gugus Tugas Covid-19 tentang pengendalian Covid-19.

“Sehingga baik meeting room maupun ballroom kapasitasnya kita kurangi demi menerapkan social distancing dan menghindari kerumunanan. Dari yang kapasitas 1.000 paling banyak jadi 300 sampai 600. Dan juga untuk meeting room dari 100 kita kurangi dari 30-50 orang,” pungkasnya. #sug

x

Jangan Lewatkan

Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumsel Pertanyakan Tingginya Angka Covid-19 di Sumsel

Palembang, BP Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mempertanyakan tingginya angka kasus covid-19 di Provinsi Sumsel. “ Seperti ...