Mobdin Kijang Hitam Kepala BPKAD Hantam Motor Beat, Korban Dilarikan ke RS

12

Inderalaya, BP–Saat hendak masuk ke perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir, mobil dinas (nobdin) Kijang Innova hitam yang digunakan Kepala BPKAD Pemkab Ogan Ilir menghantam pengendara sepeda motor bead warna merah BG 2658 TQ.

Akibatnya kendaraan dinas yang berplat merah BG 18 T tersebut menghalangi kerusakan di bagian depan sebelah kiri, dan kendaraan sepeda motor hancur di bagian depan membuat korban yang belum diketahui identitasnya di larikan ke Rumah Sakit (RS) Arroyan.

Baca:  Avanza Ditanduk Truk, 2 Karyawan PLTU Bukit Asam Tewas

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, menurut Iwan salah satu Sopir Bentor yang kebetulan lagi mangkal di simpang Koramil mengaku, bahwa kendaraan dinas tersebut hendak masuk, dan sepeda motor dengan kecepatan sedang dari arah Indralaya menuju ke Palembang.

“Lumayan parah korbannya, mengalami luka berat juga kayanya, sekarang sudah di larikan ke RS Arroyan. Mudah-mudahan tidak terjadi yang tidak diinginkan,” ujarnya

Baca:  Tabrak Pol PP Saat Razia Masker, Rian Kedapatan Bawa Celurit

Sementara itu Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Desi Aryanti saat dikonfirmasi mengaku baru akan ke lokasi kejadian. “Terima kasih banyak infonya, kita cek kelapangan,” singkatnya. #hen