Korem 044 / Gapo Gelar Jumat Barokah

8

Palembang, BP

Korem 044/Gapo menggelar kegiatan Jumat Barokah  di halaman Makorem 044, Gapo di Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Jumat (7/8).

Kegiatan Jumat barokah tersebut dengan membagikan sembako untuk panti asuhan dan panti jompo yang ada di kota Palembang termasuk warga sekitar Korem 044/Gapo.

Kegiatan tersebut  merupakan wujud kepedulian Korem 044/Gapo terhadap masyarakat  yang dampak dari pendemi Covid 19 saat ini terutama masyarakat kurang mampu.

Baca:  Dandrem 044/Gapo Hadiri Rapat Koordinasi Ops Lilin Musi 2020

Secara simbolis Komandan Korem (Dandrem) Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos menyerahkan paket sembako tersebut kepada personil Korem 044/Gapo untuk dibagikan dan perwakilan masyarakat.

“ Ini setiap hari jumat, Jumat Barokah namanya, ini dilakukan sejak saya disini, kebetulan hari ini juga Ibu ketua umum persit juga ulang tahun , beliau juga membantu kegiatan kita dalam kegiatan Jumat Barokah,” kata Komandan Korem (Dandrem) Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos , Jumat (7/8).

Baca:  Dandrem 044/Gapo Kunjungi Muba

Walaupun jumlah sembako yang dibagikan tidak banyak  tapi menurutnya tujuannya tidak lain untuk  berbagi untuk sesama dan rutin dilakukan setiap hari jumat.#osk

.