Home / Headline / Korban Ketiga Speedboat Terbalik Kembali Ditemukan

Korban Ketiga Speedboat Terbalik Kembali Ditemukan

BP/IST
Satu lagi korban hilangnya penumpang speedboat terbalik di perairan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ditemukan tim SAR gabungan.

Palembang, BP

Satu lagi korban hilangnya penumpang speedboat terbalik di perairan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ditemukan tim SAR gabungan.

Korban ketiga yang ditemukan yakni Triyono (33) tubuhnya ditemukan mengapung Kamis (6/8) sekitar pukul 16.10, dalam keadaan meninggal dunia sekitar 9 kilometer dari lokasi awal kejadian. Korban setelah dievakuasi kedaratan jenazahnya dibawa kerumah duka guna dilakukan proses pemakaman.

Kepala Basarnas Sumsel Hery Marantika SH MSi mengatakan sore ini tim SAR gabungan kembali menemukan satu korban hilang saat terbaliknya speedboat penumpang di perairan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin. Korban ketiga yang ditemukan adalah Triyono (33) tubuhnya ditemukan mengapung Kamis (6/8) sekitar pukul 16.10 dalam keadaan meninggal dunia sekitar 9 kilometer dari lokasi awal kejadian.

“Total sudah tiga orang korban yang berhasil ditemukan dan dievakuasi oleh team SAR gabungan. Sebelumnya pada siang tadi sudah dua orang korban yang berhasil ditemukan atas nama Nia Surnia Sari dan Riski B Hadi Mustofa,” katanya.

Saat ini masih tersisa 1 orang korban lagi atas nama Dafa B Hadi Mustofa yang masih belum ditemukan dan terus dilakukan pencarian oleh team SAR gabungan baik dari Basarnas Sumsel, TNI/Polri, KSOP, Pihak Pemda, medis dan masyarakat.

Sebelumnya Rabu (5/8) sekitar pukul 09.50 sebuah Speedboat berpenumpang 10 orang dengan tujuan Kampung Tobo Karang Agung menuju Sungai Lilin, tiba-tiba mengalami mati mesin sehingga speed tersebut terbawa arus kemudian menabrak Kapal Tongkang Batubara dan mengakibatkan 4 dari 10 orang penumpang hilang disungai Lilin, Musi Banyuasin (Muba).#osk

 

x

Jangan Lewatkan

Hindari Jalan Berlubang, Pemotor Wanita Tewas Diseruduk Xenia

Palembang, BP Nasib tragis dialami oleh seorang wanita bernama Sarawati (27). Warga Palembang, ini tewas usai sepeda motornya adu banteng ...