Home / Headline / Istri Babak Belur di Hajar Suami

Istri Babak Belur di Hajar Suami

BP/IST
Dengan wajah luka lebam dan mata membiru, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Palembang, BP

Dengan wajah luka lebam dan mata membiru, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Wanita berinisial YA (38), ini mengaku telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suami sirihnya sendiri berinisial FR. Kejadian tersebut terjadi di kontrakan korban di Kalidoni Palembang, pada Rabu (5/8/) pukul 23.30.

Kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, korban menjelaskan kejadian berawal saat ia terlibat selisih paham karena cemburu. “Iya kami sudah menikah sirih selama 14 tahun pak, sempat pisah empat tahun dan kembali lagi sampai sekarang, sejauh ini jika salah paham hanya biasa saja, tapi sejak ia kenal dengan narkoba, dia kerap memukuli saya”  katanya, Kamis (6/8).

Korban menuturkan, ini bukan yang pertama kali dilakukan suaminya. “Dia itu, sering menganiaya saya namun selama ini saya sabar karena kasihan dengan anak saya, saya terkadang malu dengan tetangga kalau sedang ribut, apalagi keributan kami sering dilihat anak saya,” katanya.

Tidak terima sering  dianiaya, korban pun melaporkan pelaku ke Polrestabes Palembang. “Saya tidak tahan lagi terus dianiaya,  saya berharap dia dapat bertanggungjawab atas perbuatanya,” katanya.

Laporan tersebut dibenarkan oleh Ka SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri. “Benar laporan sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan korban diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang,” katanya.#osk

 

 

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Dodi Reza Alex Ajak SMSI Eksplor Konten Kreatif di Muba

Terobosan Biofuel Muba, Pukau Insan Media se-Indonesia Banten, BP–Pandemi Covid-19 yang masih melanda di Indonesia tidak mengurangi semangat Insan pers ...