Groundbreaking Pembangunan Gedung Mapolda Sumsel di Mulai

5

Palembang, BP

Groundbreaking Pembangunan Gedung Mapolda Sumatera Selatan      ( Sumsel )dimulai, Rabu (5/8).Hal tersebut dimulai dengan pemencetan bel  yang di pimpin Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Gubernur Sumsel Herman Deru, Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni SIP, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH, Irwasda Sumsel, Para PJU Polda Sumsel, Kasat Pol PP Sumsel dan para tamu undangan lainnya.

Baca:  Rekrutmen Polisi, Kapolda Sumsel Akan Diskualifikasi Jika Ada yang Bermain

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Eko Indra Heri S menargetkan pembangunan Mapolda Sumsel, selesai akhir 2022 mendatang.

Irjen Pol Eko mengatakan, saat ini prosesnya sedang berjalan dan pembangunan akan segera dilakukan setelah Groundbreaking atau peletakan batu pertama yang telah dilakukan.

“Peletakan batu pertama sudah dilakukan bersama elemen terkait, khususnya Gubernur Sumsel, Herman Deru, sehingga pembangunan gedung Mapolda Sumsel dapat dilakukan dan sesuai target pembangunannya,” ujarnya, Rabu (5/8).

Baca:  Bertemu  Gubernur Sumsel, CPI Dapat Lampu Hijau

Untuk konsep pembangunan gedung Mapolda Sumsel yang baru ini, lanjutnya, menggunakan konsep smart building dengan fasilitas yang lengkap dan memadai.

“Kita merencanakan bangunan ini akan berdiri sebanyak delapan lantai, yang nantinya dapat menunjang kinerja dan bentuk pelayanan terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Ia berharap dengan Groundbreaking atau peletakan batu pertama ini, dapat menambah semangat dan motivasi kerja para personel polda sumsel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga kamtibmas di wilayah Sumsel. #osk