Kegiatan Pembinaan Mang PeDeKA Jero Gelombag III Hari Kedua

13

Palembang, BP

Kegiatan Pembinaan Mang PeDeKa Jero Gelombang III pada hari ke – dua ,  pada hari Selasa (4 /8) di awali dengan Sholat Subuh dan kuliah Subuh oleh PNS Haji Darul Jalal S.Ag di lanjutkan dengan olah raga,setelah itu di lakukan apel pagi yang di ambil oleh Dirresnarkoba Kombes Pol. Heri Istu Haryono S.Si dan sarapan bersama,setelah itu juga di lakukan penanaman pohon di sekitar barak oleh perwakilan peserta pembianan , lalu di lanjut dengan pengisian materi dari tin NAC yang di pimpin oleh AKBP. Dra Sari Suharti Basri di lapangan tenis indoor Pakri.

Baca:  Hj Anita Noeringhati : Anjungan Sumsel di TMII Kurang Sosialisasi dan Pemanfaatan Secara Maksimal

Selain itu para peserta juga medengarkan testimoni perwakilan personel Polda Lampung yang pernah memakai narkoba dan pernah mengikuti program yang sma dengan polda Sumsel,rombongan personel Polda Lampung yang di pimpin oleh AKBP. Ismail.

“Kenapa dinosaurus punah ?. mereka binatang besar yang tidak bisa mengikuti zaman,begitu pula kita manusia jika tidak bisa mengikuti zaman akan punah dengan sendirinya”,itu di ambil dari pernyataan

Baca:  Gelar Operasi Sembako Gratis, ACT Sumsel Fokus ke Masyarakat Prasejahtera

Brigjen Pol. Jodie Rooseto Kapolda Lampung 2012 yang di sampaikan oleh perwakilan dari polda Lampung.
Inti dari testimoni itu adalah tidak ada yang tidak bisa untuk berhenti memakai narkoba dan perubahan datang dari diri sendiri.

Di harapkan dengan pemberian materi dari NAC dan testimoni tersebut para peserta pembinaan dapat mengambil hikmah dan pembelajaran dari apa yang mereka lakukan selama ini.#osk