Home / Headline / Ketua DPRD Sumsel Laksanakan Qurban

Ketua DPRD Sumsel Laksanakan Qurban

BP/IST
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Hj. RA. Anita Noeringati, SH, MH melaksanakan ibadah Qurban di Masjid Al-Raiyah DPRD Provinsi Sumsel pada Idul Adha 1441 H, Sabtu (1/7).

Palembang, BP

 

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  Hj. RA. Anita Noeringati, SH, MH melaksanakan ibadah Qurban di Masjid Al-Raiyah DPRD Provinsi Sumsel pada Idul Adha 1441 H, Sabtu (1/7).

Sedangkan total Hewan Qurban yang diterima oleh Pantia Qurban Masjid Al-Raiyah DPRD Sumsel tahun ini sebanyak 3 Sapi dan 2 Kambing.

Untuk 3 qurban sapi tersebut  dari Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati, dari DPRD Sumsel dan dari PT. Izza Matra, adapun 2 kambing adalah qurban dari Pegawai Sekretariat DPRD Sumsel.

 

 “Untuk menghindari adanya kerumunan yang dapat memicu penyebaran covid-19, Pemotongan Hewan Qurban dilaksankan di tempat khusus yang jauh dari keramaian. Hasil Pemotongan hewan Qurban tersebut dibagikan kepada Staf Sekretariat DPRD Sumsel dan yang membutuhkan,” kata Anita Noeringhati.

 

Politisi Partai Golkar ini mengharapkan dengan adanya qurban tersebut dapat meningkatkan rasa kepedulian dalam membantu sesama terlebih ditengah dampak pendemi covid-19.#osk

 

x

Jangan Lewatkan

Ibu-ibu Terharu Sambut Kedatangan Balon Bupati OI AW Noviadi-Ardani  

# Ilyas Tak Pernah Ke Desa, Tidak Ada Pembangunan!  Inderalaya, BP–Kaum ibu-ibu di Desa Payaraman Kecamatan Payaraman dan Desa Tambangrambang ...