Home / Headline / Yusmah Reza Zaini Bagikan 12 Ekor Sapi di OI

Yusmah Reza Zaini Bagikan 12 Ekor Sapi di OI

BP/IST
Calon Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) Yusmah Reza Zaini menggelar shalat Jumat bersama di Desa Sarang Elang, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir (OI) menyerahkan bantuan 1 kurban sapi , Jumat (31/7)

OI, BP

Calon Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) Yusmah Reza Zaini menggelar shalat Jumat bersama di Desa Sarang Elang, Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten Ogan Ilir (OI) .

Dalam kesempatan tersebut Yusmah Reza Zaini menyerahkan bantuan 1 kurban sapi kepada warga Desa Sarang Elang , Jumat (31/7)

Turut hadir Ketua DPRD OI, Suharto Hasyim SH , Kepala Desa Sarang Elang Kecamatan Pemulutan Barat, Kabupaten OI Taufik Sopa , dan tokoh masyarakat setempat .

Selanjutnya Yusmah Reza Zaini juga melakukan kunjungan ke Desa Pulau Negara (Pulau Kecek) dan disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat dan Ketua DPRD OI, Suharto Hasyim SH.

Di Desa Pulau Negara ini , Yusmah Reza Zaini juga menyerahkan kurban seekor sapi kepada masyarakat setempat.
Menurut Yusmah Reza Zaini yang rencananya akan maju menjadi Bakal Calon Wakil Bupati OI yang akan berpasangan dengan bupati OI Incumbent Ilyas Panji Alam yang akan diusung Partai Golkar menjelaskan kalau selama ini dirinya kemarin melakukan silaturahmi ke beberapa desa di Pemulutan sekaligus membagikan 12 ekor sapi kepada desa-desa yang dia singgahi untuk berkurban di kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kesempatan tersebut Yusma Reza mengaku siap membangun Ogan Ilir yang dia nilai banyak ketertinggalan terutama masalah pertanian, irigasi dan air bersih.

“Program Yusma Reza kedepan bagaimana masyarakat OI khususnya daerah pertanian terutama di Pemulutan bisa diairi irigasi , program paling kedepan adalah, kita akan membuat wifi gratis setiap desa di OI , secara tahap akan terlaksana dalam beberapa bulan kedepan walaupun saya belum menjadi wakil bupati OI,” katanya.

Sedangkan Ketua DPRD OI menyambut antusias progran Yusma Reza selain irigasi , Yusmarez a sioap membuat fasilita sair bersih di pemulutan semuanya pakai air sumur dan air pasang surut di Sungai Musi.#osk

x

Jangan Lewatkan

Heri Amalindo Tes Kesehatan di RSMH

Palembang, BP–Bakal Calon Bupati (Balonbup) Petahana Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo, MM usai menjalani tes kesehatan ...