Home / Headline / Ultah ke 57, Anita Noeringhati Ingin Tetap Berkontribusi Demi Kemajuan Sumsel

Ultah ke 57, Anita Noeringhati Ingin Tetap Berkontribusi Demi Kemajuan Sumsel

BP/IST
Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati saat menerima ucapan selamat ultah ke 57

Palembang, BP

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj Anita Noeringhati,SH,MH mendapatkan banyak kejutan, Selasa (28/7).

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-57 tahun yang jatuh pada 28 Juli, Ketua DPRD Sumsel wanita pertama ini mendapatkan ucapan selamat dari staf, rekan sesama anggota DPRD hingga kolega.

Salah satunya Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan yang disela-sela kesibukannya menyempatkan diri mendatangi Anita di gedung DPRD Sumsel.

Tidak datang dengan tangan hampa, jenderal bintang satu ini juga membawa beberapa kue ulang tahun dengan didampingi Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setiadji serta Dir Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Budi Sadjidin.

Akhirnya, riuh rendah suasana di ruang tamu lantai dua DPRD Sumsel pun menggema. Disana, selain Anita telah menunggu pula pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Sumsel.

Diantaranya Nadia Basjir, H David Hadrianto Aljufri, H Nopianto serta Hasbi Assidiqi.

“Pastinya saya sangat bersyukur saya masih diberikan umur panjang oleh allah SWT. Yang diusianya saya saat ini semoga tetap memberikan kontribusi terutama bagi kemajuan provinsi Sumsel yang kita cintai ini,” kata Anita.

Disampaikan politisi Partau Golkar yang juga menjabat sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel ini, tugas sebagai ketua DPRD Sumsel sekarang dan ke depan tidaklah ringan. Untuk itu, dirinya berharap dukungan dan masukan dari segenap elemen masyarakat Sumsel.

“Sangat bersyukur saya dikelilingi oleh para sahabat dan kolega yang sangat peduli. Termasuk dengan Pak Wakapolda yang selalu menjadi mitra DPRD Sumsel terutama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Sumsel,” kata mantan Ketua Komisi IV DPRD Sumsel.#osk

x

Jangan Lewatkan

Pengurus CPI Silaturahmi Ke Ketua PWNU Sumsel

Palembang, BP Disambut langsung oleh Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan, KH. Amiruddin Nahrawi (Cak Amir). Cakrawala Perjuangan ...