TNI-Polri Olahraga Bersama di Korem 044/Gapo

5

Palembang, BP

Komando Resort Militer (Korem) 044/Gapo melakukan olahraga bersama Polda Sumsel dalam rangka menjaga soliditas Tni dan Polri, Selasa (28/7).

Bertempat di lapangan olahraga Makorem 044/Gapo Jl. Jendral Sudirman Km 4.5 Palembang kegiatan olahraga bersama Korem dan Polda Sumsel di laksanakan.

Hadir pada kegiatan olahraga bersama Tni-Polri Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K, S.H, Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos, Karo ops Polda Sumsel, Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Ardiheri, Prajurit dan Pns Korem 044/Gapo dan Personil Polda Sumsel.

Baca:  Korem 044 Gapo Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Kegiatan olahraga seperti ini bukan yang pertama kali di lakukan namun sudah beberapa kali, hal ini untuk menjaga Soliditas Tni-Polri dan merupakan kegiatan sinergitas bersama.

Di awali dengan kegiatan gowes dengan rute dari lapangan Pakri menuju Makorem 044/Gapo, Hadir dalam kegiatan gowes, Danrem 044/gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.sos, Wakapolda sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Anom Setiadi, Dandim 0418/plg, Kolonel inf Heny Setyono S.Psi, para JPU Polda Sumsel, Wakapolresta Palembang AKBP Andes, para Kasi Korem 044/gapo, Kasdim 0418/PLG Mayor Inf Agustiar
Para Perwira Staf Kodim 0418/PLG, para Danramil Kodim 0418/PLG Kapolsekta, Kasat P ol PP Prov Sumsel Aris saputra.

Baca:  Ratusan Prajurit Dan PNS Korem 044/Gapo Gelar Upacara Peringatan Ke-74 HUT Kemerdekaan RI

Danrem 044/Gapo pada kesempatan olahraga bersama ini menyampaikan, dengan ada nya kegiatan seperti ini yaitu olaraga bersama yang paling utama adalah untuk menjaga kesehatan tubuh kita sendiri, lebih lanjut Danrem mengatakan kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan guna menjaga soliditas dan sinergitas Tni-Polri, karena dalam mendukung tugas Pemerintah Daerah kita akan selalu bersama-sama menghadapi permasalahan yang timbul, ” katanya.

Baca:  Korem 044/Gapo Laksanakan Sosialisasi Zona Integritas

Sebagai contoh kunjungan Panglima Tni dan Irwasum Polri ke Prov Sumsel, yang mendapatan apresiasi dari Panglima Tni, baik itu penyambutan dan terhadap kinerja Pemerintah Daerah yang di dukung Tni-Polri, ini adalah suatu kebanggaan bagi kita bersama, ini adalah upaya dan kerja keras yang selama ini kita lakukan bersama, tetap semangat dan tetap jaga soliditas dan sinergitas Tni-Polri ,”ujar Danrem.#osk