Home / Headline / 38 Kasus 3C Diungkap Polda Sumsel

38 Kasus 3C Diungkap Polda Sumsel

BP/IST
Kombes Pol Supriadi

Palembang, BP

Pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) atau 3C pada Minggu keempat Juli 2020 mengalami peningkatan.
Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, jika pada Minggu sebelumnya hanya 26 kasus 3C yang diungkap, pada Minggu keempat 2020 ini ada sebanyak 38 kasus 3C yang diungkap oleh jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (DitPolda Sumsel dan Polres/Tabes.
“Dari 38 kasus tindak pidana tersebut, 17 kasus diantaranya merupakan 17 kasus Curat, 8 kasus Curas, 4 kasus penganiayaan berat, 8 kasus Curanmor dan 1 kasus pembunuhan,” kata Supriadi, Senin (27/7).
Dari 38 kasus yang diungkap, jajaran Ditreskrimum Polda Sumsel dan Polres Banyuasin menjadi yang terbanyak mengungkap kasus yakni masing-masing enam kasus.
“Lalu Polres Musi Banyuasin dan Muara Enim masing-masing 4 kasus, Polrestabes Palembang dan Polres Lahat masing-masig 3 kasus, Polres Lubuk Linggau, Pali dan Prabumulih masing-masing 2 kasus. Selanjutnya Polres Ogan Ilir, OKI, OKU Selatan, Muratara, Pagaralam dan Empat Lawang masing-masing 1 kasus,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

11 Penambang Batubara di Muaraenim Tewas Tertimbun  Longsor

Palembang, BP 11 orang pekerja tambang batu bara rakyat di Desa Tanjung Lalang Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim, Sumsel, ...