Punya Elektabilitas Tinggi, Hanura OKU Dukung Penuh Eddy Yusuf-Helman di Pilkada OKU

4

Ketua DPC Partai Hanura OKU Wilson berfoto bersama dengan pasangan calon bupati dan wakil bupati OKU Eddy Yusuf – Helman.

Baturaja, BP–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Ogan Komering Ulu (OKU) menyatakan mendukung dan mengusung pasangan Eddy Yusuf-Helman (BERIMAN) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati OKU dalam Pilkada OKU Desember mendatang,” hal demikian ditegaskan Ketua DPC Partai Hanura OKU, Wilson di kantor DPC Hanura Baturaja, Jumat (24/7).

Dukungan ini kata Wilson tidak main-main. “Kami serius dan bukan hanya mendukung saja tapi mengusung karena hubungan kita adalah jangka panjang dan komitmen kita dengan rakyat pun jangka panjang,” ujarnya.

Baca:  Muzakir: Golkar Tetap Dukung Syamsul-Abadi

Pada kesempatan itu, Wilson mengatakan pertemuan dengan calon Bupati OKU Eddy Yusuf-Helman dikantor Partai Hanura merupakan suatu mekanisme yang harus kita lakukan. Setidaknya apa yang diharapkan kandidat Eddy Yusuf-Helman benar-benar diformalkan dan kemudian secara resmi berproses mulai dari bawah sampai ke atas.

“Mudah-mudahan apa yang diinginkan mereka nyambung dengan keinginan partai yang ujung-ujungnya adalah komitmen untuk pengabdian kepada masyarakat,” katanya.

Baca:  Seakan Tak Peduli, Pemkab OI Tiadakan Acara Pelepasan Pjs Bupati Aufa Syahrizal 

Sementara itu, Calon Bupati OKU Eddy Yusuf mengatakan sebagai calon tentunya saya harus mendapat dukungan penuh dari perangkat partai, dari pengurus partai dari bawah sampai ke atas. Jadi Partai Hanura ini menjadi pondasi saya untuk mengusung dan mengangkat saya menjadi Calon Bupati OKU.

“Iya, Alhamdulillah saya mendapat dukungan dan pengusung resmi dari partai Hanura Kabupaten,” kata Eddy Yusuf, di Baturaja. #yan

Baca:  Pemuda Lengkiti Minta Kontestan Pilbup OKU , Jangan Terlalu Ceritakan Kesuksesan di Masa Lampau.