Kapolda Sumsel Beri Kejutan di HUT Bhakti Adhyaksa Ke-60

5

Palembang, BP

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S.,M.M bersama Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan S.I.K.,S.H.,M.H memberikan kejutan selamat hari ulang tahun (HUT) Bhakti Adhyaksa ke-60, dengan memberikan nasi tumpeng, Rabu (22/7)

Kedatangan Kapolda yang diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel Dr. Wisnu Baroto di kediaman rumah dinas Kajati Sumsel Palembang.

Baca:  Update Corona Hari Ini 31 Oktober, di Sumsel Naik Jadi 7.849 Orang

Kapolda didampingi Dir krimum, Dirlantas, Dirnarkoba, Kabid Humas, Dir Tahti Polda Sumsel.

Kapolda mengatakan pemberian kejutan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 sebagai bentuk perhatian Polda Sumsel semoga dapat senantiasa memberikan sumbangsih nyata bagi masyarakat bangsa dan negara.

“Terus bergerak dan berkarya, selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan. Teruslah solid, bahu membahu, bekerja keras, disiplin dan inovatif dalam memberi kepastian dan kemanfaatan hukum dinegeri ini,” ujarnya.

Baca:  Komisi V DPRD Sumsel Minta Anggaran Pendidikan dan Kesehatan di Sumsel Tidak Di Rekofusing

Menurutnya telah banyak prestasi yang sudah diraih Korp Kejaksaan. Tidak hanya sekedar konsen dalam penegakan hukum namun juga banyak sisi kemanusiaan dan sosial yang sudah ditunjukkan. Untuk itu Apresiasi dan Penghargaan setinggi-tingginya untuk kinerja Dark Brown Corps ini.#osk