Ditombak Dan Ditebas, Sujono Tewas, Pelaku Kini Telah Diamankan

2

BP/IST
Salah satu pelaku yang diamankan petugas

Palembang, BP

Usai terlibat duel tak seimbang yakni 3 lawan 1, Sujono (58) di Jalan Kadir TKR, Lorong Jambu, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang Selasa (21/7) malam akhirnya meregang nyawa diujung hunusan pedang dan tombak tetangganya.
Sujono tewas bersimbah darah diruang tamu rumahnya usai dibacok dibagian leher dan kepala oleh TI (33), RB (20) dan MS (68), Selasa malam (21/07) sekitar pukul 20.00.
Peristiwa tersebut berlangsung saat korban dan istri tengah menonton televisi diruang tengah rumahnya. Saat asyik nonton, para pelaku menyeruak masuk ke dalam rumah dan melakukan penganiyayaan yang berujung pembunuhan.
Usai melakukan pembunuhan tersebut, para pelaku kabur. Sedangkan korban sempat dilarikan ke RS Ak Gani namun nyawanya tak berhasil di selamatkan.

Baca:  Dua Pelaku Pembunuh Rio Ditangkap

Tak lama kemudian, konsentrasi massa tak ter lelakkan. Aksi pengrusakan terhadap rumah pelaku sempat terjadi. Beruntung, aparat Polsek Gandus Palembang cepat mengamankan lokasi yang persis terletak di lorong Jambu tangga buntung ini.
Tidak lama setelah kejadian pembunuhan yang menewaskan Sujono (58) di Jalan Kadir TKR, Lorong Jambu, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang Selasa (21/7) malam.
Satreskrim Polrestabes Palembang dipimpin langsung Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji berhasil meringkus dua dari tiga pelaku yang masih satu keluarga.
Dua pelaku yang berhasil diringkus yakni TI (33), dan MS (68) sedangkan pelaku RB (20) masih dalam pengejaran.
“Pelaku pembunuhan ada tiga orang, dua sudah ditangkap satu lagi masih dalam pengejaran. Saat ini dua pelaku sudah ditahan di Polrestabes Palembang,”kata Anom saat pres rilis di Mapolrestabes Palembang Rabu (22/7).
Dikatakan Anom, pelakunya tiga orang masih satu keluarga untuk motif dari pembunuhan diduga dilatarbelakangi perselingkuhan.
“Korban ditebas leher nya dengan parang, tangan kanan dan kepala hingga tewas di lokasi kejadian. Dari lokasi kejadian kami menyita senjata tajam pedang dan tombak milik para pelaku,” katanya.#osk

Baca:  Pencuri AC di Universitas Sjakhyakirti Ditangkap