Home / Headline / Petani di Banyuasin Tewas Diduga Dikeroyok Keluarganya Sendiri

Petani di Banyuasin Tewas Diduga Dikeroyok Keluarganya Sendiri

BP/IST
Sudirman (35), yang merupakan seorang petani berasal dari Desa Talang Lubuk, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, meregang nyawa diduga oleh sepupunya sendiri.

Palembang, BP

Sudirman (35), yang merupakan seorang petani berasal dari Desa Talang Lubuk, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, meregang nyawa diduga oleh sepupunya sendiri.
Korban tewas setelah diduga dikeroyok oleh satu keluarga yang tak lain masih keluarganya sendiri yang rumahnya berdekatan dengan rumah korban.
Ditengarai, sebab peristiwa ini terjadi karena permasalahan pipa paralon yang berada di sebelah rumah korban.
Kejadian ini terjadi pada Selasa (21/7) sekira pukul 09.00 tepatnya di dekat rumah korban itu sendiri.
Dikatakan kakak korban, Ruslan, saat mendatangi RS Bhayangkara, Palembang, menjadi penyebab perbuatan tragis yang menyebabkan korban meninggal dunia ini karena masalah gorong-gorong yang berada di kebun korban.
“Pasal gorong-gorong di kebun. Jadi, sekitar setahun ini kebun korban ditutup oleh pipa paralon oleh pelaku hingga kelapanya tidak berbuah.

Jadi korban marah hingga terjadi perselisihan tersebut,” kata Ruslan, Selasa (21/7).
Sang kakak mengetahui kalau korban dikeroyok saat ia datang ke rumah korban melihat korban sudah tergelatak bersimbah darah.

“Waktu aku datang, adik aku sudah tergeletak di depan rumah. Saat itu masih sadar, saya sempat tanya siapa yang bacok dia,” katanya.
Korban meninggal dalam perjalanan akibat kehabisan darah terkena bacokan yang dilakukan oleh pelaku.
Saat ini korban sudah berada di RS Bhayangkara untuk dilakukan visum sebelum dibawa kembali ke desa untuk dikebumikan.#osk

x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin Siap Perjuangkan Perluasan Distribusi Jargas di Sumsel

Palembang, BP–Mantan Gubernur Sumsel periode 2008-2018 yang saat ini menjabat pimpinan komisi VII DPR RI H Alex Noerdin menegaskan, siap ...