Home / Headline / Polres dan Pemkab PALI Kampanye Serentak Protokol Kesehatan

Polres dan Pemkab PALI Kampanye Serentak Protokol Kesehatan

PALI,  BP–Sebagai upaya pencegahan Covid 19, jajaran Polres Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bekerja sama dengan Pemkab PALI, dan Gugus Tugas Covid-19 serta Koramil 404-03/Talang Ubi menggelar Kampanye Serentak Protokol Kesehatan sekaligus penyemprotan disinfektan, penyuluhan di pasar Pendopo, pemasangan stiker di kaca mobil, dan pembagian masker gratis.

Kegiatan tersebut beralangsung di depan halaman Koramil 404-03/Talang Ubi, Sabtu,( 18/7/2020). Kapolres Kabupaten PALI AKBP Yudhi Suhariyadi, SIK Melalui Wakapolres PALI Kompol, M Rizvy Q SH, bersama seluruh peserta apel menempel stiker di kendaran umum dan rumah warga sebagai bentuk sosialisasi kepada warga agar mengutamkan standar protokol kesehatan.

”Hari ini kita melakukan apel besama seluruh tim gugus tugas guna pencegahan penyerapan Covid19, genagan kembali membagiakan masker serta pemasangan stiker pada kenaran UJ mum dan rumah warga serta pusat pusat titik perkumpulan warga seperti pasar masjid dan kantor kantor, sebagai bentuk pencegahan virus Corona atau Covid-19,” kata Rizvy, Sabtu.

Selain itu Rizvy meminta kepada warga patuhi aturan Pemerintah agar selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan
“Kita memintak kepada warga agar selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan, apa lagi kita sudah sebar stiker itu berisi imbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah,” jelasnya.

Tepisah Ketua Tim Gugus Tugas Kabupaten PALI Junaidi Anuar mengatkan sangat mendukung apa yang telah dilakukan pihak Kepolisian dan berterima kasih atas perhatianya terhadap pencegahan penyerapan Covid 19 di Kabupaten PALI, apa lagi saat ini jumla Kasus Covid19 di Kabupaten sudah 65 orang.

“Kami sangat mendukung apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian serta berterima kasih atas perhatianya terhadap pencegahan penyerapan Covid 19 di Kabupaten PALI, apa lagi saat ini jumla Kasus Covid19 di Kabupaten sudah 65 orang,” katanya.#hab

x

Jangan Lewatkan

Rakernas SMSI, Bupati Muba DRA Satu-satunya Kepala Daerah Diundang Jadi Narasumber

Anyer, BP–Setelah dinyatakan resmi menjadi konsituen Dewan Pers, akhirnya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Sabtu (26/9/2020) menggelar rapat kerja nasional ...