Home / Headline / Kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, Tewaskan Dua Orang

Kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta, Tewaskan Dua Orang

BP/IST
Kecelakaan maut yang menewaskan dua orang terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, tepatnya di dekat Simpang Pakjo Ujung Kota Palembang, Sabtu (18/7) sekira pukul 03.00 pagi.

Palembang, BP

Kecelakaan maut yang menewaskan dua orang terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, tepatnya di dekat Simpang Pakjo Ujung Kota Palembang, Sabtu (18/7) sekira pukul 03.00 pagi.
Mobil jenis Honda Mobilio putih bernomor polisi BG 1135 ZA yang ditumpangi dua korban ringsek akibat kecelakaan tersebut.
Informasi yang dihimpun, pengemudi mobil maut tersebut diketahui bernama Ahmad Supri Baladi (29), warga Jalan Faqih Usman No.2202 Rt.017 Rw.003 Kelurahan 1 Ulu Laut Kecamatan Kertapati Palembang yang bekerja sebagai karyawan swasta meninggal ditempat karena mengalami remuk pada bagian kepala.
Sedangkan penumpang mobil tersebut yakni Amrilah Bin Jaimana (42), warga Jalan Perindustrian II No.1391 Rt.036 Rw.001 Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang dan bekerja sebagai penata rambut.
Amrilah dinyatakan meninggal dunia di IGD RSMH Palembang karena mengalami banyak luka berat seperti luka lecet dikepala, tangan kanan dan kiri serta luka robek di lutut kiri.
“Untuk jenazah pengemudi mobil, belum ada pihak keluarga yang datang. Identitasnya juga belum diketahui. Sedangkan yang sempat dibawa ke IGD, jenazahnya langsung dibawa pulang pihak keluarga,” ujar salah seorang petugas forensik Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang yang enggan disebutkan namanya.
Menurut Rian salah satu saksi mengatakan bahwa, awalnya kendaraan minibus Honda Mobilio dengan nomor polisi BG 1135 ZA melaju dari arah Simpang Palem menuju arah Simpang Macan Lindungan II.
“Setibanya di lokasi TKP, mobil masuk lobang dan hilang kendali. Lalu, mobil oleng ke kanan menabrak median jalan dan naik sampai menabrak banyak pohon di media jalan kemudian mobil terbalik,” kata Rian, Sabtu (18/7).
Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, dua orang yang berada di dalam mobil tersebut meninggal dunia karena mengalami luka berat pada bagian kepala.
Kasus ini tengah di tangani pihak Polrestabes Palembang.#osk

x

Jangan Lewatkan

Oknum Polisi Simpan Sabu Ditangkap

Palembang, BP Oknum polisi Bripka AF yang bertugas di Kepolisian Resor (Polres) Musi Rawas Utara (Muratara) ditangkap aparat Satuan Reserse ...